Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Buat Keributan, Totosik Tangkap Pemuda Mabuk Lem - Fajar Manado

Buat Keributan, Totosik Tangkap Pemuda Mabuk Lem

Buat Keributan, Totosik Tangkap Pemuda Mabuk Lem

Tomohon, Fajarmanado.com — Tim Khusus Polres Tomohon URC Totosik kembali mengamankan seorang pemuda yang membuat keributan dalam keadaan mabuk Lem di Perum Griya Woloan Indah Kelurahan Woloan Satu Utara Kecamatan Tomohon Barat, Senin (23/9/2019) pukul 02.45 Wita.

Pemuda tersebut bernama lengkap Satrio Legiman (Rio), umur 26 Tahun, Pekerjaan Wiraswasta, warga Kelurahan Kolongan Lingkungan VI Kecamatan Tomohon Tengah.

Baca Juga :  Dihadiri Wali Kota Jimmy Eman, Stefa-Nita Gelar Ibadah Syukur

Kepala Tim Totosik Bripka Janny Watung mengatakan dirinya dan kawan kawan mendapat informasi bahwa di rumah Keluarga Legiman – Goliot ada seorang pemuda yang membuat keributan dengan berteriak-teriak dalam keadaan mabuk Lem.

Mendengar laporan warga, selanjutnya Tim URC Totosik langsung bergegas menuju ke lokasi tersebut.

“Kami kemudian mendapati Satrio Legiman dalam posisi duduk dilantai sambil menghirup Lem. Melihat hal itu kami langsung mengamankan Satrio guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,” kata Watung.

Baca Juga :  DLH Kota Tomohon Launching Aplikasi Soulmate

Menurut Watung pelaku SL ini sudah ke-empat kalinya diamankan karena melakukan perbuatan yang sama, yaitu mabuk akibat menghirup lem.

“Jadi, langkah yang kami ambil saat itu ialah mengamankan pelaku serta barang bukti dan pelaku digiring ke mapolsek Tomohon Tengah,” Pungkas Katim.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan