Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Wali Kota Eman Tinjau Stand Pemkot Tomohon di Sulut Expo - Fajar Manado

Wali Kota Eman Tinjau Stand Pemkot Tomohon di Sulut Expo

Wali Kota Eman Tinjau Stand Pemkot Tomohon di Sulut Expo

Tomohon, Fajarmanado.com — Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman SE.Ak CA, berkunjung di stand Pemkot Tomohon di Sulut Expo 2019 di Jakarta, Jumat (27/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Jimmy Eman mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ibu Gubernur Sulut, Rita Dondokambey-Tamuntuan.

Wali Kota berharap event Sulut Expo ini akan berlangsung secara terus menerus dan berkelanjutan dimana melalui momentum Sulut Expo ini dapat menggaet para investor luar daerah untuk menanamkan modalnya di bumi nyiur melambai terutama di Kota Tomohon.

Baca Juga :  Istri Wali Kota Tomohon Bantu Panti Asuhan Nazareth

“Saat mereka datang mengunjungi Stand Pemkot Tomohon dan melihat potensi wisata dan peluang usaha, sehingga bisa tertarik berwisata di Kota Tomohon dan berinvestasi, tentunya hal tersebut akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi Kota Tomohon,” ujar Eman.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tomohon Ir Ervinz Liuw MSi mempresentasikan kepada para pengunjung tentang promosi, Potensi dan Peluang investasi Di Kota Tomohon.

Baca Juga :  Tomohon Tampilkan Potensi Pariwisata Di Sulut Expo 2019

Sementara itu, di panggung utama Sulut Expo 2019, Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghibur seluruh undangan yang hadir dengan membawakan sebuah lagu pop Manado.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan