Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Deisy Irma Pelleng,SE Terpilih Jadi Hukum Tua Termuda Di Minahasa Tenggara - Fajar Manado

Deisy Irma Pelleng,SE Terpilih Jadi Hukum Tua Termuda Di Minahasa Tenggara

Deisy Irma Pelleng,SE Terpilih Jadi Hukum Tua Termuda Di Minahasa Tenggara

Tombatu,Fajarmanado.com – Keunggulan Deysi Irma Pelleng dalam pemilihan Hukum Tua di Desa Tombatu 2 Utara kecamatan Tombatu Utara yang dilaksanakan secara serentak di kabupaten Minahasa Tenggara pada selasa (24/9/2019) lalu, sudah di prediksi dari awal, Deysi calon no urut 4 mengungguli lawannya no urut 1 sampai 3.

Dari hasil pengitungan terakhir Deysi Irma Pelleng, memperoleh suara 196 sementara saingan terdekatnya yakni Meity Likuayang memperoleh suara 111.

Sosok Deisy Irma Pelleng,SE atau yang akrab di sapa Irma adalah Calon no 4 terpilih menjadi Hukum tua didesa Tombatu 2 utara dalam kontestasi Pemilihan Hukum tua secara serentak di kabupaten Minahasa Tenggara tahun 2019.

Istri tercinta dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Arter Dotulung Runturambi ini menjadi salah satu Calon Hukum tua termuda dalam perhelatan pilhut 2019 kali ini.

Keinginan masyarakat untuk melakukan perubahan di pemerintahan desa tombatu 2 utara akhirnya mendorong Deisy maju dalam kontestasi Pilhut 2019,sekaligus mewakili dari kaum milenial yang kedepannya akan membawa berbagai perubahan,terutama pemerataan di segala bidang dan transparansi yang selama ini di nilai kurang oleh masyarakat.

“Dalam pemilihan kali ini atas dorongan dari berbagai pihak terutama para tokoh termasuk tokoh pemuda yang mengharapakn adanya perubahan di pemerintahan desa Tombatu 2 utara,”ungakp Pelleng,Kamis (3/9/201) saat di temui di kediaman nya.

Setelah memastikan kemenagan dalam Pilhut 2019 ini, Hukum tua terpilih juga menggelar syukuran bersama warga masyarakat desa Tombatu 2 utara termasuk para pendukungnya yang larut dalam eporia kemenagan kegembiraan.

Pelleng juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukungnya bahkan kepada seluruh masyarakat yang sudah menyukseskan pelaksanaan pemilihan Hukum tua secara serentak di kabupaten Minahasa Tenggara yang di dalamnya di desa Tombatu 2 Utara.

“Marilah kita semua masyarakt untuk bersatu untuk membangun desa Tombatu 2 utara yang lebih hebat dan lebih Sejahtera,” Tutup Pelleng.

Penulis: Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan