Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Istri Wali Kota Tomohon Bantu Panti Asuhan Nazareth - Fajar Manado

Istri Wali Kota Tomohon Bantu Panti Asuhan Nazareth

Istri Wali Kota Tomohon Bantu Panti Asuhan Nazareth

Tomohon, Fajarmanado.com — Ibu Liliana Mokoginta, yang tak lain adalah isteri Wali Kota Tomohon, Jimmy Feldie Eman, SE.Ak, CA menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan Nazareth yang belum lama ditimpa musibah kebakaran, Kamis (3/10/2019).

Ibu Liliana yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon ini menyerahkan bantuan sosial dari Keluarga Besar Jimmy Eman–Mokoginta, tak lain untuk membantu pengelola dan penghuni panti asuhan yang tertimpa musibah kebakaran tersebut.

Baca Juga :  Sekkot Lolowang Hadiri Pelantikan Pengurus PWRI Kelurahan Kota Tomohon

Bantuan berupa uang tunai dan berbagai jenis bahan ini, diberikan menyusul bantuan yang sama dari Jilly Gabriella Eman (JGE) Keluarga Santoso-Eman yang sudah memberikan dan diterima pengurus panti.

‘’Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, dapat meringankan beban bagi anak-anak panti asuhan maupun pengurus,’’ ujar Ibu Liliana Eman-Mokoginta seraya berpesan agar para pengurus panti tetap semangat.

Baca Juga :  Di Buka Wali Kota, Tomohon Gelar Pelatihan Tata Kelola Destinasi

Kepada anak-anak panti diminta tekun belajar agar bisa meraih kesuksesan serta tetap mengandalkan Tuhan. 

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan