Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Tomohon Siapkan Pesta Kolintang Indonesiana - Fajar Manado

Tomohon Siapkan Pesta Kolintang Indonesiana

Tomohon Siapkan Pesta Kolintang Indonesiana

Tomohon, Fajarmanado.com — Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah (Dikbudda) Kota Tomohon Dr Juliana D Karwur MSi MKes memimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) pemantapan persiapan Pesta Kolintang Indonesiana, di Anugerah Hall Tomohon, Kamis (3/10/2019).

Saat memimpin rapat, Karwur mengatakan, persiapan gelaran Pesta Kolintang ini perlu dilakukan bersama, sebab adanya beberapa iven pendamping yang sangat penting dalam kesuksesan Program Indonesiana di Sulawesi Utara dan Kota Tomohon mendapat kehormatan yang mengambil tema ‘Kolintang Sebagai Alat Pemersatu Bangsa’.

Baca Juga :  Pemkot Tomohon Sukses Bawa TIFF Masuk Top 10 Iven Unggulan Kemenpar RI

“Selain itu, mendukung kesemarakan iven ini dilakukan Parade Budaya Nusantara yang akan diwarnai dengan berbagai pakaian adat seluruh Indonesia. Sesuai penjadwalan akan digelar 21 – 25 Oktober 2019 di kawasan Kota Tomohon seperti Menara Alfa Omega dan Anugerah Hall Tomohon,” kata Karwur.

Ada beberapa iven Indonesiana Pesta Kolintang yang bakal digelar. Antara lain, pameran budaya, lomba kolintang, jalan sehat, diakhiri malam anugerah musik kolintang sebagai acara puncak dengan berbagai variasi kolaborasi dengan tarian, maupun musik lainnya berbentuk pagelaran di ABI Tomohon.

Baca Juga :  Pemerintah Tomohon Ikut Bersyukur di HUT GMIM Eben Haezer Kakaskasen

Hadir pada Rakor tersebut, juga Koordinator Gelaran Indonesiana Youdy Aray dan jajaran Kepala Sekolah SD maupun SMP di Kota Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan