Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Cabuli Gadis Remaja, Sopir Ini Dijemput Polisi - Fajar Manado

Cabuli Gadis Remaja, Sopir Ini Dijemput Polisi

Cabuli Gadis Remaja, Sopir Ini Dijemput Polisi

Motoling, Fajarmanado.com — Gadis remaja kembali menjadi korban pencabulan. Kali ini, gadis 14 tahun warga Motoling Timur mengaku ‘dilahap’ kegadisannya oleh oknum sopir.

Atas laporan keluarga Bunga, nama samaran, personil Polsek Motoling, Minahasa Selatan, menjemput YT alias Ekel, yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir ini.

Ekel, pria 20 tahun warga Desa Motoling Dua, Kecamatan Motoling kini telah diamankan di Mapolsek Motoling.

Kapolsek Motoling, Iptu Petrus Sattu Kabanga mengakui lelaki Ekel diamankan pihaknya usai dilaporkan oleh orang tua korban yang merasa keberatan atas perbuatan tersangka.

“Dilaporkan oleh orang tua korban yang merasa keberatan atas perbuatan tersangka karena telah mencabuli anak gadisnya yang masih dibawah umur,” katanya, Senin (7/10/2019).

Sesuai laporan, lanjut mantan Kapolsek Tombariri dan Tareran, perbuatan cabul dilakukan oleh tersangka dengan cara menyetubuhi korban, yang masih di bawah umur.

“Korban dijemput oleh tersangka dan temannya kemudian dibawa ke salah satu rumah yang ada di Desa Motoling dan bermalam di sana. Di tempat inilah korban dibujuk, kemudian disetubuhi oleh tersangka,” ungkap Kapolsek.

“Tersangka sudah kami amankan untuk menjalani proses lebih lanjut,” ujar Petrus, sapaan akrabnya.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan