Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats DMR Dukung Moses Corneles Maju Hukum Tua Gangga I - Fajar Manado

DMR Dukung Moses Corneles Maju Hukum Tua Gangga I

DMR Dukung Moses Corneles Maju Hukum Tua Gangga I

Airmadidi,Fajarmanado.com – Pertaruangan perebutan kursi hukum tua desa Gangga I kian seru. 5 bakal calon yang akan bertarung dalam pesta rakyat 6 tahun sekali ini mulai melalukan manuver untuk merebut simpati rakyat. Sebagai calon kepala pemerintahan di desa, hukum tua harus mempunyai visi yang jelas serta kemampuan dalam mengelola pemerintah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat terlebih masyarakat yang ada di daerah kepulauan. Melihat hal tersebut, Daniel Mathew Rumumpe secara lugas menyatakan dukungannya kepada Moses Corneles untuk bertarung di Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) di desa Gangga I.

Menurut Daniel Methew Rumumpe (DMR), Moses Corneles adalah figur yang tepat untuk menahkodai pemerintahan di desa Gangga I. Selain pengalamannya 3 periode pernah menjabat anggota DPRD Minahasa Utara, dia juga sudah banyak membantu masyarakat desa gangga dalam memperjuangkan anggaran untuk pembangunan maupun bantuan bagi nelayan yang merupakan mata pencaharian utama warga setempat.

“Pak Moses Corneles layak untuk memimpin desa Gangga I. Dengan segudang pengalaman yang dia miliki saya optimis desa Gangga I akan lebih maju. Untuk itu saya sangat mendukung pak Moses maju sebagai calon hukum tua.”kata DMR.

Lebih lanjut DMR mengingatkan kepada masyarakat Gangga I untuk jelih dalam memilih calon pemimpin desa agar figur yang terpilih nantinya benar-benar mampu menjalankan tugasnya dengan baik serta mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat desa melalui berbagai terobosan dan program yang akan dijalankan melalui ADD, Dana Desa maupun APBD Minahasa Utara.

Sebagai anggota DPRD Minahasa Utara DMR juga akan memperjuangkan pada APBD tahun 2020 agar desa Gangga I bisa mendapatkan penerangan berupa solar cell dan katinting untuk membantu masyarakat nelayan.

“Saya akan berupaya semaksimal mungkin agar desa Gangga I tahun 2020 mendatang bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah kabupaten melalui APBD.”pungkasnya.

Sementara Moses Corneles ketika diwawancarai menyampaikan terima kasih kepada Daniel Methew Rumumpe yang telah menyatakan dukungan terhadap dirinya untuk maju sebagai calon hukum tua desa Gangga I.

“Saya sangat berterima kasih kepada DMR yang mendukung dan siap membantu saya maju sebagai calon hukum tua. Dukungan ini semoga bisa mengantarkan sayaa menang dalam Pilhut November mendatang.”tutur Corneles.

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan