Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats RR Siapkan Rumah Aspirasi untuk Berdiskusi Guna Bersinergi Membangun Tomohon - Fajar Manado

RR Siapkan Rumah Aspirasi untuk Berdiskusi Guna Bersinergi Membangun Tomohon

RR Siapkan Rumah Aspirasi untuk Berdiskusi Guna Bersinergi Membangun Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com — Keseriusan berbakti dan mengabdi bagi kepentingan masyarakat terus dilakoni Korwil Rayon Tomohon Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Penatua Dr Roland Roeroe.

Salahsatu tokoh yang didorong maju bertarung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tomohon ini, terus berinovasi.

Kali ini, Roeroe menjadikan rumah pribadi di kawasan Jalan Kembang, Kelurahan Kakaskasen, Tomohon Utara sebagai rumah aspirasi masyarakat dengan label Rumah Rakyat (Parewokan Ne Tou Tomohon).

Kepastian Pembukaan Rumah Rakyat tersebut dilakukan di hadapan puluhan tokoh masyarakat melalui doa bersama, Selasa (8/10/2019).

Baca Juga :  Meminimalisir Konsumsi Hewan Penular Rabies, Ini yang Dilakukan Pemkot Tomohon

Dalqm kesempatan itu, Roland Roeroe yang memiliki visi Tomohon Baru menyatakan harapannya bahwa keberadaan Rumah Rakyat bisa dimanfaatkan masyarakat Kota Tomohon dalam menyalurkan aspirasi, serta sebagai tempat untuk berdiskusi dalam bersinergi membangun Kota Tomohon.

Atas komitmen ini, Ketua Dewan Reformasi Pembangunan (DRP) Kota Tomohon Ibrahim (Bam) Tular yang ikut hadir menyatakan apresiasi positif atas disiapkannya lokasi ini sebagai tempat diskusi dalam membicarakan masa depan Kota Tomohon melalui konsep dan visi.

Baca Juga :  Di Buka Wali Kota, Tomohon Gelar Pelatihan Tata Kelola Destinasi

“Sebagai bagian dari upaya mewujudkan nilai perjuangan dibentuknya dan diperjuangkannya Kota Tomohon sebagai daerah otonom, maka komitmen semua pihak dalam membarukan sumbangsih gagasan bisa diakomodir di Rumah Rakyat (Parewokan Ne Tou Tomohon) ini,” ungkap Tular yang juga tokoh dibalik Perintisan Perjuangan Pembentukan Kota Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan