Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Destinasi Wisata Batu Lisung Menjadi Unggulan Desa Beringin - Fajar Manado

Destinasi Wisata Batu Lisung Menjadi Unggulan Desa Beringin

Destinasi Wisata Batu Lisung Menjadi Unggulan Desa Beringin

Belang, Fajarmanado.com — Pemerintah Desa Beringin kecamatan Belang Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) mulai menata sejumlah destinasi pariwisata unggul di daerah itu, dengan menyiapkan infrastruktur pendukung bagi para wisatawan.

“Ada 2 destinasi pariwisata unggulan yang akan kami tata pada tahun ini, dan sudah dimulai dipromosikan,” kata Hukum Tua Desa Beringin Situasi Ilolu kepada Fajarmanado.com Kamis (10/10/2019).

Sejumlah destinasi yang akan ditata oleh pemerintah desa beringin yakni kawasan pengunungan di desa beringin dan peninggalan sejarah batu lesung.

“Ini nantinya akan menjadi objek wisata unggulan, melengkapi sejumlah destinasi wisata lainnya. Jadi nantinya wisatawan akan banyak pilihan,” jelasnya.

Selain itu menurut Ilolu, dalam rangka menarik para wisatawan untuk berkunjung ke Minahasa Tenggara promosi maupun sosialiasi terus dilakukan.

“Kami terus mempromosikan potensi wisata di daerah kita. Tak hanya di seputar kabupaten Minahasa Tenggara, Indonesia saja tapi sampai keluar negeri,” katanya.

Sementara itu kepala kecamatan Belang Munira Bin Ali menambahkan di kecamatan ada juga sejumlah potensi wisata di kecamatan Belang yang menjadi andalan di daerah tersebut saat ini, seperti Pantai Hais, Pantai Belang, Parigi Bajo yang ada di desa Borgo dan Kubur Keramat.

“Kami pastikan kecamatan Belang akan menjadi salah satu daerah unggulan pariwisata di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dan provinsi Sulawesi utara, bahkan di kawasan Indonesia Timur,” tandasnya.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan