Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Roland Roeroe Ajak Generasi Muda Tomohon Berani Berperan Dalam Membangun - Fajar Manado

Roland Roeroe Ajak Generasi Muda Tomohon Berani Berperan Dalam Membangun

Roland Roeroe Ajak Generasi Muda Tomohon Berani Berperan Dalam Membangun

Tomohon, Fajarmanado.com — dr Roland Roeroe mengajak generasi muda untuk berani mengambil peran penting dalam membangun Kota Tomohon agar terus diperbaharui dan identitas Tomohon yang kaya akan budayanya terus di kenal.

Korwil Rayon Tomohon Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM ini mengungkapkan hal tersebut saat menghadiri undangan sebagai narasumber dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Forum Alumni Senat Mahasiswa Fakultas Teologi UKIT, di aula UKIT, Rabu (9/10/2019).

Baca Juga :  Meminimalisir Konsumsi Hewan Penular Rabies, Ini yang Dilakukan Pemkot Tomohon

“Ya, keberanian generasi muda tentu sangat penting namun tidak boleh terlepas dari rasa menghormati orang yang lebih tua, tetapi harus perbanyak berdiskusi dengan mereka para pejuang yang sudah memperjuangkan Tomohon menjadi suatu kota,” pesan Roeroe, salah satu tokoh yang didorong maju di Pilwako Tomohon 2020 ini.

Menurut Roeroe, kegiatan yang dilakukan saat ini membuatnya kagum, sebab dengan dilaksanakannya diskusi ini para anak muda melihat kembali identitas Kota Tomohon sejak awal terbentuknya hingga saat ini.

Baca Juga :  Di Buka Wali Kota, Tomohon Gelar Pelatihan Tata Kelola Destinasi

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan