Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Wullur Sebut Sudah Saatnya Desa Molompar Utara Berubah - Fajar Manado

Wullur Sebut Sudah Saatnya Desa Molompar Utara Berubah

Wullur Sebut Sudah Saatnya Desa Molompar Utara Berubah

Belang, Fajarmanado.com — Paskah di tunjuk sebagai Plt Hukum Tua Desa Molompar Utara kecamatan Belang pada 5 Agustus 2019 lalu, Thomas Wullur terus dan terus melakukan inovasi di desa Molompar Utara.

Di awali dengan pembenahan dalam pelayanan kepada masyarakat desa Molompar utara.

“Pelayanan kepada seluruh masyarakat menjadi hal pokok dan paling utama dalam membenahi di desa Molompar Utara,” kata Wullur.

Lebih lanjut Wullur menjelaskan dengan adanya pemberian dana desa dari pemerintah pusat desa Molompar Utara terus berbenah dan melakukan perubahan sistem administrasi bahkan sistem pemerintah di desa.

“Ini saatnya Pemerintah Desa dan Masyarakat yang ada di desa Molompar Utara untuk berubah,membangun kembali desa Molompar Utara yang lebih hebat dan lebih Sejahtera,” Ujar Wullur jumat (11/10/2019) kepada Media ini di ruang kerjanya.

Wullur juga Menambahkan untuk pekerjaan dana desa di Molompar sementara dikerjakan.

“Untuk pekerjaan dana desa di Molompar Utara lebih khusus pekerjaan drainase tertutup hampir rampung, dan semua pekerja melibatkan masyarakat desa Molompar utara,” Wullur.

Wullur juga mengingatkan kepada semua masyarakat untuk bersama sama mengawal dan mengawasi pekerjaan yang ada di desa.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan