Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats 7 Hukum Tua Terpilih di Kecamatan Pasan Siap Dilantik - Fajar Manado

7 Hukum Tua Terpilih di Kecamatan Pasan Siap Dilantik

7 Hukum Tua Terpilih di Kecamatan Pasan Siap Dilantik

Pasan, Fajarmanado.com — Pesta demokrasi untuk Memilih Hukum Tua secara serentak di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang dilaksanakan 24 September lalu berjalan lancar dan damai.

Di Kecamatan Pasan ada 7 desa yang menyelenggarakan pemilihan hukum tua masing masing Desa Tolombukan, Desa Tolombukan Barat,Desa Poniki, Desa Maulid,Liwutung Satu,Liwutung Dua dan Towuntu Barat.

Kepala kecamatan Pasan Selvie Umboh,SP menjelaskan untuk pemilihan hukum tua di kecamatan Pasan berjalan lancar dan aman.

“Masyarakat begitu antusias menyalurkan hak pilih, semua berbondong bondong datang ke TPS dengan rasa kekeluargaan,” Kata Umboh.

Lebih lanjut Umboh Menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat lebih khusus di 7 desa yang menyelenggarakan pemilihan hukum tua secara serentak.

“Atas nama pemerintah kecamatan Pasan mengapresiasi kepada semua pihak yang sudah menyukseskan pelaksanaan pilhut secara serentak lebih khusus di kecamatan Pasan,” Ujar Umboh.

Umboh juga berharap kepada hukum tua yang baru terpilih untuk tetap memelihara dan menjaga hubungan kekeluargaan dengan semua elemen masyarakat di masing-masing desa.

“Hilangkan semua perbedaan, mari bersatu untuk membangun desa dan kecamatan Pasan yang lebih hebat dan lebih Sejahtera,” Harap Umboh.

Ini Nama Nama Hukum Tua Terpilih Di Kecamatan Pasan Hasil Pemilihan Hukum Tua secara serentak

  1. Tolombukan Barat ~ Robin Yowangkai
  2. Poniki ~ Lofry Tampomuri
  3. Maulit ~ Hopni Tumembela
  4. Liwutung Satu ~ Osti Owu
  5. Liwutung ~ Jelli Ratulangi
  6. Towuntu Barat ~ Otniel Rondonuwu
  7. Tolombukan ~ Jelvi Lumbu

Sumber : Pemerintah Kecamatan Pasan

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan