Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Siwi Sebut Para Hukum Tua Harus Menjadi Teladan Di Masyarakat - Fajar Manado

Siwi Sebut Para Hukum Tua Harus Menjadi Teladan Di Masyarakat

Siwi Sebut Para Hukum Tua Harus Menjadi Teladan Di Masyarakat

Ratahan, Fajarmanado.com – Pelantikan Hukum Tua Terpilih hasil dari pemilihan hukum tua secara serentak di kabupaten Minahasa Tenggara pada 24 September lalu Sukses Digelar pada senin (14/10/2019) lalu.

Dari 97 Hukum Tua yang dilantik oleh Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap,SH terdapat juga 7 Hukum Tua dari kecamatan Ratahan Timur.

Kepala kecamatan Ratahan Timur Decki Siwi mengatakan di kecamatan Ratahan Timur ada 7 Hukum Tua yang dilantik oleh Bupati.

“Bagi semua Hukum Tua yang ada di kecamatan Ratahan Timur untuk selalu bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan harus menjadi teladan di masyarakat,” Kata Siwi.

Lebih lanjut siwi menjelaskan bagi semua hukum tua yang ada di kecamatan Ratahan Timur untuk selalu bekerja dengan perangkat desa dalam membangun desa masing masing.

” Hilangkan semua perbedaan,mari bersatu membangun desa demi menuju Minahasa Tenggara yang lebih hebat dan lebih Sejahtera,” Tutup Siwi.

Ini Daftar Hukum Tua Yang Dilantik

1.Jufry Timpal, Desa Wioi Tiga
2.Jieans J Antou, Desa Wongkay Satu
3.Erwin H Korumpu, Desa Wioi Dua
4.Karyadi A Kolinug, Desa Wioi Satu
5.Fence Kountur, Desa Pangu Satu
6.Royke P Ponggohong, Desa Wongkai
7.Jan R Kolinug, Desa Wioi Timur

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan