Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Warga dan Jemaat Diajak Doa Bersama untuk Kelancaran Pelantikan Presiden - Fajar Manado

Warga dan Jemaat Diajak Doa Bersama untuk Kelancaran Pelantikan Presiden

Warga dan Jemaat Diajak Doa Bersama untuk Kelancaran Pelantikan Presiden

Tomohon, Fajarmanado.com — Pada hari Jumat 18 Oktober 2019 jam 10.00 WIB akan dilaksanakan Doa bersama di lapangan Monas Jakarta dalam rangka memohon keselamatan bangsa oleh komunitas dan penghayat kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Oleh karena itu, Mendagri Tjahjo Kumolo menghimbau agar warga masyarakat secara ikhlas untuk melaksanakan kegiatan doa bersama yang bertujuan demi keselamatan bangsa dan kehidupan bermasyarakat yang rukun dan harmonis lahir batin dan mendoakan kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia serta mendoakan kelancaran kepemimpinan nasional 2019-2024 untuk Indonesia Maju dan Sejahtera.

Baca Juga :  Dibuka Wawali, Kirab Kota Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL Hentak Kota Bunga

Untuk masyarakat yang berada di daerah, doa bersama bisa dilakukan di rumah ibadah masing masing dengan waktu yang sama.

Wali Kota Tomohon melalui Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Harold Lolowang mengajak seluruh warga masyarakat dan jemaat untuk bersama-sama berdoa dan mendoakan kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia serta mendoakan kelancaran kepemimpinan nasional 2019-2024 untuk Indonesia Maju dan Sejahtera. Serta Kota Tomohon yang semakin maju dan sejahterah.

Baca Juga :  Spesialisasi Pencuri Waralaba di Sulut Dicengkram Totosik Tomohon

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan