Wisuda 109 Sarjana, Unsrit Kembali Lahirkan SDM Unggul

Manado, Fajarmanado.com — Universitas Sari Putra Tomohon melaksanakan Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Wisuda Sarjana Angkatan XVI dan Pelantikan Profesi Ners ke X di Novotel Grand Kawanua Manado, Selasa (22/10/2019).

Rektor Unsrit, Dr Joost Rumampuk SE MS mengatakan, sampai saat ini Unsrit telah melahirkan lulusan-lulusan yang mempunyai sumber daya manusia (SDM) unggul dan telah berkiprah di institusi pemerintahan, swasta dan lainnya di seluruh Indonesia Timur.

“Selamat kepada para Wisudawan/wisudawati yang telah berhasil dan siap bekerja dan berbakti untuk negeri ini di tengah tantangan revolusi 4.0,” ujar Rektor.

Sementara itu, Ketua Yayasan Dharma Bhakti Indonesia Tomohon, Kie Nio Runtuwene mengucapkan selamat atas capaian sehingga hari ini bisa berhasil dan nantinya berguna bagi nusa san bangsa.

“Dengan terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia anda akan mampu memberikan sumbangsi bagi negara. Ini adalah langkah awal untuk berkarya bagi bangsa dan negara,” ujarnya.

Diketahui, wisuda kali ini diikuti sebanyak 109 Sarjana S1 dan 82 profesi ners sehingga Unsrit sampai saat ini telah melahirkan 2.694 lulusan terbaik sejak berdirinya pada tahun 1999.

Tampak turut hadir pada acara tersebut, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi wilayah lX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin MSi, Asisten 1 Kota Tomohon ODS Mandagi serta undangan.

Penulis: Prokla Mambo