Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Gelar Rakorev Keuangan, Eman: Harus Bekerja Tim Work - Fajar Manado

Gelar Rakorev Keuangan, Eman: Harus Bekerja Tim Work

Gelar Rakorev Keuangan, Eman: Harus Bekerja Tim Work

Tomohon, Fajarmanado.com — Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman, SE.Ak, CA mengatakan, Rakorev merupakan wadah di mana semua aparatur pengelola keuangan menyatukan pemahaman terhadap apa yang dikerjakan, sekaligus mengevaluasi kinerja seluruh perangkat daerah sehingga dapat menentukan langkah yang akan ditempuh kedepan.

Wali Kota Jimmy Eman memaparkan hal tersebut saat membuka Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Keuangan yang di ikuti oleh seluruh perangkat daerah, dari para Lurah hingga Kepala SKPD, di Anugreah Hill Tomohon, Kamis (24/10/2019).

Baca Juga :  Kontingen Tomohon Boyong 363 Atlet di Porprov, Nita Sebut Targetkan Rebut 32 Medali Emas

“Ini merupakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Keuangan triwulan III. Jadi harapan saya, seluruh perangkat daerah bekerja secara Tim work dan mempedomani jadwal menghadapi akhir tahun anggaran tersebut, sehingga itu dapat berjalan sebagaimana mestinya,” pesan Wali Kota.

Dalam Rakorev ini ada beberapa satuan kerja termasuk Kelurahan yang berada pada zona merah atau capaian realisasi belanja yang masih belum sesuai harapan.

Baca Juga :  Usai Mendaftar Bakal Calon Wali Kota, SAS: Saya Tetap Setia Di Golkar

Kegiatan dihadiri narasumber, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, Sekretaris Daerah Ir. Harold V. Lolowang, MSc, Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Provinsi Sulut Mardiyanto Rakhmadi, Inspektur Kota Tomohon Max Mentu, SIP, MAP, dan Kepala BPKPD Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan