Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Jilly Eman Nahkodai Karang Taruna Kota Tomohon - Fajar Manado

Jilly Eman Nahkodai Karang Taruna Kota Tomohon

Jilly Eman Nahkodai Karang Taruna Kota Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com — Jilly Gabriella Eman terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna periode tahun 2019-2024 pada Temu Karya Karang Taruna Kota Tomohon yang dilaksanakan di Anugerah Hill Kelurahan Paslaten, Kecamatan Tomohon Timur, Senin (11/11/2019).

Jilly Eman pun mengapresiasi kepercayaan yang diberikan padanya, kemudian berjanji akan berupaya untuk menjaga kekompakan untuk mengembangkan Karang Taruna.

Ia mengatakan, pembinaan para pemuda di Kota Tomohon sangat penting untuk menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi misi pemerintah.

Baca Juga :  Lagi, Pelayanan Petugas SPBU Walian Tomohon Disorot, Gara-Gara Ini

“Ya, dalam waktu ini, tim Formatur akan melakukan pemilihan struktur organisasi dari tingkat kecamatan sampai kelurahan,” ujarnya.

Ia juga berharap agar tim formatur dapat melangsungkan pemilihan tingkat Kecamatan dan Kelurahan dengan sebaik-baiknya.

“Untuk itu kami mengajak para pemuda untuk menjadi garda terdepan dalam mewujudkan Tomohon yang semakin tangguh,” ajak Eman, yang adalah anak Wali Kota Tomohon ini.

Sementara, Pemerintah Kota Tomohon diwakili oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Ronni Lumowa SSos MSi mengucapkan selamat atas terpilihnya Jilly Gabriella Eman sebagai Ketua Karang Taruna periode tahun 2019-2024.

Baca Juga :  Diskominfo Gelar Dialog Bersama Wartawan Kota Tomohon

“Banyak selamat kepada Jilly Gabriella Eman, semoga ke depannya Karang Taruna kota Tomohon semakin tangguh di bawah kepemimpinan Srikandi kota Bunga ini. Kami mengharapkan dapat bersinergi bersama Pemerintah guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat di segala bidang.” ujar Lumowa yang juga membuka acara Temu Karya Karang Taruna mewakili Walikota Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan