Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats KPU Mitra Sukses Gelar Upacara Hari Pahlawan - Fajar Manado

KPU Mitra Sukses Gelar Upacara Hari Pahlawan

KPU Mitra Sukses Gelar Upacara Hari Pahlawan

Ratahan, Fajarmanado.com — Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar upacara bendera, di halaman Kantor KPU Mitra, Minggu (10/11/2019).

Ketua KPU Kabupaten Mitra Wolter Dotulong, selaku Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Pahlawan yang mengambil tema “Aku Pahlawan Masa Kini,” membacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia Juliari P Batubara, “Aku Pahlawan Masa Kini” dapat dilakukan siapapun warga negara Indonesia dalam bantuk aksi-aksi nyata memperkuat NKRI.

Menurutnya, menjadi pahlawan masa kini bukan lagu berjuang mengangkat senjata dan mengusir penjajah, tetapi dengan cara menorehkan prestasi di berbagai bidang kehidupan, membawa harum nama bangsa di mata International

“Kiranya dengan semangat dan nilai kepahlawanan dapat meningkatkan kesadaran kita untuk lebih mencintai tanah air dan menjaga kutuhan NKRI,” pungkas Wolter Dotulong.

Lanjut dikatakannya, NKRI merupakan warisan para pendahulu yang harus dijaga oleh generasi penerus bangsa.

“Jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan hasutan yang bisa berbuntut pada konflik dan perpecahan. Mari maknai hari Pahlawan ini dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan kerja tuntas membangun negeri menuju Indonesia Maju,” tukas Wolter Dotulong.

Turut hadir dalam upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019 ini, para komisioner KPU lainnya, yakni Irfan Rabuka Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Otnie Tamod Divisi Hukum dan Pengawasan, Otniel Wawo Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas, dan SDM, serta Johnly Pangemanan Divisi Teknis Penyelenggara, Sekretaris KPU Nolvy Lendway, serta staf KPU Mitra.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan