Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Maesa Basaan Keluar Sebagai Jawara - Fajar Manado

Maesa Basaan Keluar Sebagai Jawara

Maesa Basaan Keluar Sebagai Jawara

Ratatotok, Fajarmanado.com – Laga antara kesebelasan Maesa Basaan melawan Pesrat Ratatotok, pada Minggu (10/11/2019), warnai penutupan ajang sepakbola Liga Minahasa Tenggara (Mitra) II Tahun 2019.

Dalam ajang sepakbola yang digelar di lapangan Narato Ratatotok dan diikuti oleh delapan tim terbaik Kabupaten Mitra ini, tim sepakbola Maesa Basaan berhasil menjadi juara pertama, usai menumbangkan lawannya Pesrat Ratatotok lewat adu pinalti dengan skor 4-3, usai bermain imbang 1-1.

Kegiatan ini secara resmi ditutup oleh Camat Ratatotok Nortje Wulur, sambil mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Bupati Mitra James Sumendap melalui instansi terkait.

“Terima kasih juga kepada semua pihak yang terlibat sehingga kegiatan ini berjalan lancar, lebih khusus para pemain dari tim sepakbola yang berlaga dalam ajang sambil menjaga sportifitasnya sehingga menjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat,” pungkas Nortje Wulur.

Sementara Ketua Panitia Liga Mitra II Tahun 2019 Erwin Tumbel mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang pencarian bibit potensial dan merupakan kegiatan hiburan bagi masyarakat, khususnya yang ada di Kecamatan Ratatotok.

“Gagasan utama kegiatan ini adalah untuk mengolahragakan masyarakat sambil mencari talenta baru dalam sepakbola. Terima kasih untuk tim yang sudah berlaga yang tetap menjaga sportifitas hingga akhir kompetisi. Selamat untuk Tim Maesa Basaan yang keluar sebagai pemenang,” tukas Erwin Tumbel, didampingi Sekretaris Panitia Deddy Rundengan dan Bendahara Angky Mandang.

Atas keberhasilan ini, Tim Sepakbola Maesa Basaan menggondol Tropy Bergilir Bupati Minahasa tenggara dan Tropy tetap Camat Ratatotok, serta hadiah sejumlah uang tunai.

Berikut daftar nama pemenang Liga Mitra II Tahun 2019:
• Juara 1 Maesa Basaan
• Juara 2 Pesrat Ratatotok
• Juara 3 Satal FC Ratatotok

Adapun top skor Pengki Kakambong dari Tim Pesrat Ratatotok, sementara pemain terbaik diraih Neddy Lumeling.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan