Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Pemkot Tomohon Komitmen Ciptakan Iklim Usaha Kondusif - Fajar Manado

Pemkot Tomohon Komitmen Ciptakan Iklim Usaha Kondusif

Pemkot Tomohon Komitmen Ciptakan Iklim Usaha Kondusif

Tomohon, Fajarmanado.com — Industri kecil menengah (IKM) memiliki peran strategis dalam perekonomian nasional sehingga Kemenparin terus mendorong IKM agar dapat memanfaatkan Market Place untuk mempromosikan produknya secara online.

“Untuk itu, Pemerintah Kota Tomohon optimis investasi di sektor jasa perdagangan dan industri akan semakin menggeliat karena komitmen pemerintah dalam menciptakan iklim usaha yang kondusif,” kata Wali Kota Tomohon, Jimmy Feldie Eman, SE. Ak.

Baca Juga :  Usai Mendaftar Bakal Calon Wali Kota, SAS: Saya Tetap Setia Di Golkar

Wali Kota Jimmy Eman memaparkan hal tersebutbmelalui Asisten Perekonomian Dra Vonny Pontoh MBA saat menghadiri kegiatan Pembinaan Kemampuan Teknologi Industri di Harvest Ret ret Center, Senin (2/12/2019).

“Jadi, kegiatan ini juga memberikan peluang kepada IKM pangan di Kota Tomohon untuk meningkatkan kualitas maupun kuantitas produksi melalui fasilitasi sertifikasi keamaan pangan, hygiene dan sanitasi makanan dan minuman,” ujar Pontoh.

Baca Juga :  Kembali Jabat Dirut PDAM, Gosal Sebut 2020 Pembayaran Air Bisa di Alfamart dan Indomart

Tampak hadir Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Daerah Kota Tomohon Ruddy Lengkong SSTP, para narasumber dan peserta pembinaan.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan