Jelang Natal, PT. Mitra Konstruksi Bagikan Sembako Kepada Warga Paputungan

Likbar,Fajarmanado.com – PT. Mitra Konstruksi membagikan paket sembako gratis kepada masyarakat desa Paputungan saat pelaksanaan pra natal yang dipelopori pemerintah desa, Senin (16/12). Kegiatan itu sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar Likupang Eco Family Hotel yang saat ini sedang dalam pembangunan.  

Alwin Panambunan, salah satu perwakilan PT. Mintra Konstruksi dalam acara pra natal di balai desa Paputungan menuturkan, pemberian Sembako ratusan paket sembako ini merupakan komitmen perusahaan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar, terutama masyarakat yang akan merayakan natal.

“Ada ratusan paket yang kita berikan secara gratis kepada warga desa Paputungan. Dengan harapan keberadaan perusahaan bisa dirasakan manfaatnya,”Tutur Panambunan.

Lebih lanjut Panambunan mengatakan, selain pemberian Sembako, pihak perusahaan juga sangat memprioritaskan masyarakat sekitar untuk direkrtut sebagai pekerja pembangunan Likupang Eco Family Hotel yang saat ini dalam tahapan pembangunan. Ia berharap dengan adanya sinergitas yang baik antara masyarakat dan pihak pengembang, akan memberikan dampak positif bagi peningkatan ekonomi masyarakat serta pembangunan hotel bisa berlangsung sesuai dengan secdule pembangunan yang telah direncanakan.

“Kami akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga keberadaan perusahaan ini dalam melaksanakan pembangunan Likupang Eco Family Hotel, dampak positifnya dapat dirasakan masyarakat.”pungkas Panambunan.

Bantuan sembako ini mendapat sambutan baik dari pemerintah desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Paputungan, mereka sangat mengapreseasi perhatian perusahaan dalam hal ini PT. Mitra Konstruksi terhadap masyarakat sekitar khususnya masyarakat desa Paputungan. Hubungan yang saat ini telah terbangun dengan baik diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap ekonomi masyarakat dan laju pembangunan desa dengan berbagai program CSR dari PT. Mitra Konstruksi sebagai pengembang pembangunan Likupang Eco Family Hotel.

“Kami sangat mengapreseasi dan menyampaikan terima kasih kepada perusahaan yang telah memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat desa Paputungan. Kami juga berharap perusahaan ini terus berkembang dan memberi manfaat lebih baik lagi bagi banyak pihak,”kata Plt, hukum tua desa Paputungan.

Penulis : Joel Polutu