Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Malam Puncak Miss Indonesia 2017, Warga Minsel Dukung Ivhanrel Eltrisna Sumerah - Fajar Manado

Malam Puncak Miss Indonesia 2017, Warga Minsel Dukung Ivhanrel Eltrisna Sumerah

Malam Puncak Miss Indonesia 2017, Warga Minsel Dukung Ivhanrel Eltrisna Sumerah
IVHANREL Eltrisna Sumerah
Amurang, Fajarmanado.com – Malam puncak Miss Indonesia tahun 2017 akan disiarkan langsung salah satu TV Swasta di Jakarta, Sabtu (22/4). Menariknya, utusan Sulawesi Utara adalah Ivhanrel Eltrisna Sumerah yang tak lain berasal dari Kecamatan Modoinding, Kabupaten Minahasa Selatan. Olehnya, warga Minsel secara khusus diminta mendukung gadis cantik ini.

IVHANREL Eltrisna Sumerah

Ketua DPC NasDem Minahasa Selatan Suzy Ellen Mononimbar, dikonfirmasi membenarkan hal diatas. ‘’Ya, saat ini peserta Miss Indonesia utusan Sulut dan Indonesia pada umumnya sedang menunggu acara puncak. Bahkan, sesuai informasi bahwa malam puncak Miss Indonesia 2017 akan disiarkan langsung oleh salah satu TV Swasta Nasionnal,’’ujar Mononimbar.
Menurutnya, Ivhanrel Eltrisna Sumerah putri tercinta dari pasangan Meidy Revly Sumerah dan Deity Kumendong. Keduanya adalah putra terbaik Minahasa Selatan. Harapannya, Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE akan mendukungnya.
‘’Jumat (21/4) hari ini adalah Hari Kartini. Menurutnya, pantaslah Pemkab Minsel lebih khusus Dinas Pariwisata member pernyataan resmi untuk mengajak warga untuk mendukung Ivhanrel Eltrisna Sumerah diajang Miss Indonesia tahun 2017,’’ajaknya lagi.
Mononimbar mengajak, warga Minsel secara khusus untuk mengetik MI<spasi>Sulut lalu kirim ke 95151. Dukung juga pada Fast Track Sosial Media dengan cara: 1. LIKE foto-foto pada akun Instagram Finalis Miss Indonesia 2017. 2. LIKE foto profile finalis pada Fan Page Miss Indonesia album Finalis Miss Indonesia 2017. 3. LIKE video profile pada Metube Miss Indonesia http://www.metube.id/channel/4160/. 4. LIKE video profile pada Youtube Miss Indonesia 2017 http://www.youtube.com/playlist.
‘’Memastikan, warga Minsel berada digaris terdepan dalam rangka mendukung Ivhanrel Eltrisna Sumerah diajang Miss Indonesia tahun 2017. Artinya, siapa yang tidak bangga ada  pengganti Kezia Warouw, Putri Indonesia 2016 asal Minsel,’’ucapnya.
Camat Modoinding Harits Lokas mengungkapkan, bangga apabila ajang Miss Indonesia 2017 diikuti Ivhanrel Eltrisna Sumerah, yang tak lain adalah asal Modoinding. ‘’Betapa tidak, orang Modoinding secara umum akan mendukungnya. Dan pasti, apapun alasannya orang Modoinding so pasti mendukung anak dari Meidy Revly Sumerah dan Deity Kumendong yang juga asal Modoinding tersebut. Kiranya, puncak Miss Indonesia 2017 yang disiarkan langsung salah satu TV Swasta Nasional akan didukung orang Minsel secara umum,’’sebut Camat Lokas.
(andries)
Baca Juga :  Ketika Politisi Kristen Bicara Politik dan Penguatan Kebangsaan

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan