Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats 27 Juni Semakin Dekat, KPU Gencar Sosialisasi - Fajar Manado

27 Juni Semakin Dekat, KPU Gencar Sosialisasi

27 Juni Semakin Dekat, KPU Gencar Sosialisasi
Tondano, Fajarmanado.com — Pilkada serentak 2018 tinggal menghitung hari. KPU semakin giat melakukan berbagai persiapan agar pemungutan suara pada  27 Juni depan benar-benar berkualitas dan sukses, termasuk tingkat partisipasi masyarakat.

KPU Minahasa, pun melakukan berbagai macam metode sosialisasi guna menarik simpati masyarakat, terutama bagi para wajib pilih.

Kamis (14/6/2018) tadi, tim KPU Minahasa, dipimpin Ketua Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat, Kristoforus Ngantung SFils turun ke lapangan melakukan sisiaosialisasi.

Kepada wartawan, Ngantung mengatakan bahwa sosialisasi tersebut dimaksudkan supaya masyarakat bisa tahu dan paham semua tahapan proses pemungutan suara Pilkada 2018.

Baca Juga :  Serius Bangun Minahasa, Bupati ROR Jajagi Sister City di Jepang

“Hari ini kami turun di jalan, turun ke wilayah-wilayah untuk bersosialisasi dengan harapan supaya masyarakat bisa tahu semua tahapan program KPU dalam rangka Pilkada Minahasa,” ujar Ngantung di Tondano.

KPU Minahasa berusaha  mengerahkan semua sumber daya yang ada supaya partisipasi masyarakat meningkat dibandingkan dengan pelaksanaan pesta demokrasi di daerah ini diwaktu-waktu sebelumnya.

“Apalagi terkait pelaksanaan pungut hitung surat suara. Hal ini harus dipahami dengan benar agar tidak ada yang keliru apalagi salah,,” jelasnya.

Baca Juga :  Selesaikan Misi Kemanusiaan di Sulteng, ROR-RD Ucap Terimakasih Buat Relawan

Ngantung berharap agar  masyarakat proaktif, masyarakat bisa berkontribusi, mensukseskan semua tahapan yang puncaknya adalah pemungutan suara 27 juni 2018 dua pekan depan.

“Sukses Pilkada Minahasa adalah sukses kita semua demi menghasilkan bupati dan wakil bupati yang akan membawa Kabupaten Minahasa yang kita cintai ini lebih baik lagi di masa mendatang,” pungkasnya.

Penulis: Fiser Wakulu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan