Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats 27 Pegawai Kejari Minut Lakukan Tes Urine - Fajar Manado

27 Pegawai Kejari Minut Lakukan Tes Urine

27 Pegawai Kejari Minut Lakukan Tes Urine

Airmadidi, Fajarmanado.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Utara (Monitor) melakukan tes urine terhadap seluruh pegawainya, termasuk Kajari Rustiningsih. Tes urine yang dilakukan secara mendadak ini bertempat di Kantor Kejari Minut, Senin (19/3/2018), di saat seluruh pegawai sedang sibuk melakukan aktivitas.

Kajari Minut Rustiningsih menyatakan tes urine ini sengaja dilakukan mendadak untuk menguji kejujuran seluruh pegawainya dalam hal penggunaan Narkoba.

Baca Juga :  Wali Kota Eman Sambangi Pameran GMIM Expo di Minut

Dalam pelaksanaan tes urine bekerjasama dengan RSUD Walanda Maramis ini, Kajari menyatakan sangat bersyukur karena dari 27 pegawai yang melakukan tes urine, hasilnya negatif.

“Pemeriksaan ini akan dilakukan rutin terhadap para pegawai Kejari, namun waktunya tidak dijadwalkan secara pasti, sifatnya mendadak hanya saya dan Kasi Pidsus Antonius Silitonga yang tahu,” kata Rustiningsih.

Rustiningsih mengakui dalam menjalankan tugas sehari – hari pegawainya rentan dalam tindakan penyalahgunaan narkoba. Karenanya sebagai pimpinan dirinya berupaya untuk memantau dan melakukan pembinaan dan menekankan kepada seluruh jajarannya untuk menjauhi narkoba.

Baca Juga :  Tewas Bersimbah Darah, Dodi Ditemukan Dua Pemburu Tikus

“Ini salah satu upaya sebagai pimpinan untuk melakukan evaluasi di internal, khusunya kepada jajaran. Dengan harapan dalam melaksanakan tugas, seluruh unsur yang terkait didalamnya sesuai tupoksi masing-masinh profesional dan harus bersih dari narkoba,”pungkasnya.

Penulis : Joel Polutu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan