Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

3 Pesepeda Celaka, Seorang Remaja Terlindas Dump Truck

3 Pesepeda Celaka, Seorang Remaja Terlindas Dump Truck
Inilah sepeda yang dikayuh VT ketika remaja ini mengalami kecelakaan dan terlindas dump truck di Jalan dua jalur Stadion Klabat Manado, Selasa (12/6/2018) malam, sekitar pukul 23.00 Wita.
Manado, Fajarmanado.com — Tiga remaja yang bersepeda di malam hari mengalami kecelakaan di jalan dua jalur Stadion Klabat Manado, Kelurahan Ranotana, Kecamatan Wanea, Selasa (12/6/2018) malam. Tragisnya, seorang diantaranya tewas di tempat terlindas dump truck.

Menjelang tengah malam itu, remaja berinisial VT, MJS dan RA mengayuh sepeda maaing-masing melaju di jalan dua jalur masuk arah Stadion Klabat Manado dari Jalan Sam Ratulangi.

Ketiganya bersepeda beriringan di samping kanan dan searah dengan mobil dump truck bernomor polisi DB 8141 LK, yang belakangan diketahui dikemudikan WK alias Wance.

Ketika berada di depan patung sepak bola, MJS tiba-tiba mengerem mendadak. Tak ayal, RA yang berada di tengah tak sempat mengendalikan sepedanya sehingga menabrak sepeda MJS. Begitupun dengan korban yang berada di belakang, juga menabrak sepeda RA.

Dua penabrakan tak sengaja itu tak menyebabkan MJS terjatuh tapi tetap berdiri sambil duduk di atas sepeda dalam posisi berhenti.

Berbeda dengan dua rekannya di bagian belakang.  RA terjatuh ke sisi kanan dan korban VT terjatuh ke sisi kiri. Naas, korban terlindas ban belakang kanan truck dan tewas di TKP (Tempat Kejadian Perkara) akibat luka yang cukup parah sekitar pukul 23.00 Wita.

Kapolresta Manado, Kombes Pol F.X Surya Kumara melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya kejadian tragis tersebut.

“Barang bukti truck dan sepeda sudah diamankan. Kejadian ditangani lebih lanjut oleh Satlantas Polresta Manado,” ujarnya.

Penulis: Jones Mamitoho

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan