Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

3 Petinju Putra Sulut Melenggang ke Final Kapolri Cup II

3 Petinju Putra Sulut Melenggang ke Final Kapolri Cup II
Manado, Fajarmanado.com — Atlet tinju amatir Sulawesi Utara (Sulut) mulai menunjukkan taring di kancah dunia. Tiga petinju Kawanua berhasil melenggang ke babak final Kejuaraan Tinju Internasional Kapolri Cup II 2018 di gelanggang KONI Sario Manado akan digelar Senin (9/7/2018), sore nanti.

Tiket final direbut yakni Juandi Abas, Orlando Limehelu dan Arfiqanle Bin Ahmad Anshori, setelah berhasil mengalahkan lawannya pada babak semi final yang berlangsung di Lapangan KONI Sario, Kota Manado, Minggu, sore kemarin.

Juandi Abas menang atas Frezon Sahuleka dari Jawa Barat, di kelas Men’s Pin (44-46 kg). Di final nanti, Juandi akan menghadapi Martinus dari Kalimantan Utara, yang mengalahkan petinju Kalimantan Selatan, Aldy Bakir.

Orlando Limehelu yang berlaga di kelas Men’s Bantam (56 kg), sore itu unggul atas lawannya dari Bali, Julio Bria. Selanjutnya, Orlando akan melawan Cheng Wei Lee dari China Taipei, yang mengalahkan Hiroto Matsuda dari Jepang.

Sedangkan Arfiqanle Bin Ahmad Anshori yang bertarung di kelas Men’s Light (60 kg), mengalahkan Danial Abdul Jalil dari Singapura. Di final nanti, Arfiqanle akan berjibaku dengan Gresti Alfons dari TNI AU, yang mengalahkan Yulius Babu Eha dari Bali.

Sementara satu petinju Sulut lainnya, Ricko Kansil yang berlaga di kelas Men’s Light Fly (49 kg), harus mengakui keunggulan Cornelis Wangu Langu dari Bali. Di final, Cornelis akan berhadapan dengan Ramel Macado Jr dari Filipina, yang mengalahkan petinju Pelatnas Asian Games Indonesia, Ingatan Ilahi.

Hasil pertandingan lainnya:
Kelas Men’s Fly (52 kg): Ryusei Baba (Jepang) menang atas Ferdinandus Seran (Bali). Baba akan melawan Rogen Ladon (Filipina) yang unggul atas Mohamed Hanurdeen Bin Ahmad (Singapura).

Kelas Men’s Light Welter (64 kg): Harry Garside (Australia) menang atas Ronald Chaves Jr (Filipina). Garside akan melawan Ryo Nakai (Jepang) yang mengalahkan Leong Jun Hao (Singapura).

Kelas Men’s Welter (69 kg): M. Alsar (TNI AD) menang atas Mulyadi Kadam (Maluku Utara). Pada final nanti, Alsar akan bertanding melawan Shinchiro Morishita (Jepang) yang mengungguli Saputra Samada (Pelatnas Asian Games Indonesia).

Dan di kelas Men’s Middle (75 kg), Chia Wei Kan (China Taipei) menang atas Yosua Manulang (Jawa Barat). Kan bakal bertarung di babak final melawan Indra Rama Krishnan (Malaysia) usai mengungguli Richard Oscar (Kalimantan Utara).

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan