Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats - Fajar Manado

RATAHAN, Fajarmanado.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mempercayakan Kontingen Seni Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), untuk mengikuti ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi Tingkat Nasional di Pontianak, Kalimantan Barat, yang akan digelar pada 27 Juli hingga 4 Agustus 2018.

Kontingen Seni yang terdiri dari dua kategori yakni Paduan Suara Pria dan bintang vokalia anak usia 10 hingga 13 Tahun ini, secara resmi dilepas oleh Bupati yang diwakili oleh Sekretaris Daerah sekaligus Ketua Umum Lembaga Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Minahasa Tenggara, Drs Robby Ngongoloy, ME, M.Si.

Ngongoloy memberikan apresiasi kepada tumpukan paduan suara pria dan bintang vokalia anak utusan Mitra atas nama Syalomitha Lumbu, yang mampu mengukir prestasi pada lomba Pesparawi tingkat Provinsi, sehingga diperhitungkan oleh LPPD Provinsi Sulut untuk mengikuti lomba di tingkat nasional.

“Ini prestasi yang patut diacungi jempol. Saya selaku Ketua LPPD Mitra berharap kontingen ini bisa mengukir prestasi di tingkatan lebih tinggi lagi, sehingga nama Mitra semakin harum dan diperhitungkan di kancah nasional. Ingat, yang paling utama keikutsertaan kita di ajang ini adalah untuk memuliakan Tuhan. Selamat berlomba bagi Kontingen Paduan Suara Pria dan Bintang Vokalia, semoga sukses,” harap Ngongoloy didampingi Ketua I LPPD Mitra George Ruata dan Wakil Ketuanya Jhony Kolinug.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan