Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Pemkab Gorontalo Belajar Kerukunan dan Penangan Potensi Konflik di Manado - Fajar Manado

Pemkab Gorontalo Belajar Kerukunan dan Penangan Potensi Konflik di Manado

Pemkab Gorontalo Belajar Kerukunan dan Penangan Potensi Konflik di Manado
Kunjungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo di Kota Manado, Jumat (12/10/2018)

Manado, Fajarmanado.com – Pemerintah Kabupaten Gorontalo bersama Komisi Intelijen Daerah (Kominda) dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), mengunjungi Kota Manado, Jumat (12/10/2018).

Dipimpin oleh Asisten I Kabupaten Gorontalo Drs. Selmin Papeo, dan Kaban Kesbangpol Drs. Romy Syahrian, ME, jajaran FKDM dan Kominda Kabupaten Gorontalo, rencananya akan berada di Kota Manado selama dua hari.

Suasana pertemuan Pemkot Manado dan Pemkab Gorontalo, Jumat (12/10/2018)

Rombongan diterima oleh Walikota Manado Vicky Lumentut, diwakili oleh Asisten I Micler Lakat, didampingin Kaban Kesbangpol Drs. Hanny Solangs, Wakil Ketua FKDM Drs. Mance Nelwan, dan jajaran FKDM serta Kominda Kota Manado, bertempat di Ruang Paripurna Kantor DPRD Kota Manado.

Baca Juga :  Ini Pernyataan Sikap Koalisi Masyarakat Sipil Kota Manado

“Kehadiran kami di Kota Manado yang telah meraih sejumlah penghargaan, antara lain; Kota paling Toleransi di Indonesia, untuk belajar kiat-kiat membangun kerukunan, mendeteksi serta menyikapi potensi konflik,” kata Selmin Papeo.

Asisten I Kabupaten Gorontalo juga berharap, lewat pertemuan ini bisa terbangun kerjasama atau MoU antara FKDM Kabupaten Gorontalo dan FKDM Kota Manado, serta Kominda.

Baca Juga :  M. Sofyan Nahkodai DPW KKSS Sulut 2018-2023

 

(Jones Mamitoho)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan