Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Astaga..! Mencuri, 5 Pelajar Ini Ditangkap Polisi

Astaga..! Mencuri, 5 Pelajar Ini Ditangkap Polisi

Tombatu, Fajarmanado.com-Gabungan personil Unit SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) Polsek Tombatu, Minahasa Tenggara (Mitra) mengamankan lima pelaku pencurian di Toko Gres Mart, Desa Tombatu pada Jumat petang (23/2/2018).

Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang, SE, membenarkan penangkapan ini.

“Kami mengamankan lima orang remaja, FT (16), RP (15), SK (15), AK (15) dan JM (15). Mereka diamankan atas tindak pidana pencurian di Toko Gres Mart, Desa Tombatu, pada tanggal 13 dan 22 Februari 2018,” ungkap Kapolsek Saerang.

Para tersangka diamankan setelah sebelumnya Polisi melakukan olah TKP dan mengamankan perangkat kamera monitor CCTV di Toko Gres Mart. Dari hasil penyelidikan dan pengembangan, Polisi kemudian berhasil mengidentifikasi para tersangka. “Kelima tersangka masih berstatus pelajar sekolah menengah,” tambahnya.

Pihak pelapor menyatakan untuk tidak melanjutkan proses hukum atas kasus ini mengingat para tersangka masih berstatus pelajar. “Orang tua para tersangka telah diundang selanjutnya dibuatkan surat pernyataan setelah sebelumnya para tersangka diberikan pembinaan oleh pihak Kepolisian,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Ismail Arjuna

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan