Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Acara Syukuran Keluarga Besar Manampiring Tumboimbela Sukses Digelar - Fajar Manado

Acara Syukuran Keluarga Besar Manampiring Tumboimbela Sukses Digelar

Acara Syukuran Keluarga Besar Manampiring Tumboimbela Sukses Digelar
Belang, Fajarmanado.com — Acara syukuran dari keluarga besar Manampiring Tumeimbela yang di laksanakan minggu (27/5/2018) sukses di gelar.

Acara syukuran yang dilaksanakan dikediaman keluarga Manampiring Tumboimbela di desa watuliney kecamatan Belang ini dihadirin oleh jemaat bahkan masyarakat yang ada di desa watuliney Raya ini.

“Acara syukuran di awali dengan ibadah syukur dilanjutkan dengan makan bersama atau jamuan kasih,” kata Max Manampiring kepada Fajarmanado.com, Senin (28/5/2018).

Baca Juga :  Jantje 'Potong' Kakak Kandung Hanya Karena Batas Tanah

Lebih Lanjut Manampiring mengatakan, acara syukuran kami keluarga ini merupakan wujud rasa syukur kepada Sang Pencipta yang telah memberikan begitu banyak berkat bagi keluarganya.

“Acara ini kami gelar sebagai wujud rasa syukur kepada Sang Pencipta yang telah banyak memberikan berkat kepada kami keluarga termasuk memberikan umur panjang kepada saya,” ujar Manampiring.

Baca Juga :  Berselisih Dengan Isteri, Lansia Buruh Tani Tewas

Bacaleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) daerah pemilihan dua (Dapil 2) ini, selanjutnya menyampaikan terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah hadir dalam acara syukuran kami keluarga.

“Terima kasih banyak kepada semua undangan yang sudah hadir memenuhi undangan kami keluarga dan sudah mendoakan kami keluarga,” tandas Manampiring.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan