Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Akhir Bulan November, Tomohon Gelar Kejuaraan Bulutangkis

Akhir Bulan November, Tomohon Gelar Kejuaraan Bulutangkis
Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak
Tomohon, Fajarmanado.com – Kejuaraan Bulutangkis Piala Walikota Tomohon Tahun 2017  akan digelar di Kota Tomohon pada akhir November 2017 mendatang. Untuk itu,  panitia melakukan koordinasi dengan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Kota Tomohon, Selasa (07/11/2017) di Tomohon.

Menananggapi akan rencana kegiatan ini, Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman SE Ak mengatakan kegiatan ini sangat baik untuk dilaksanakan. “Melalui kegiatan ini tentu akan memberi dampak baik dalam kemajuan olah raga di Kota Tomohon, terlebih lagi olah raga bulu tangkis,” kata Eman.

Dia berharap kegiatan ini akan menghasilkan pebulutangkis yang handal yang mampu berkipra bukan hanya di tingkat Daerah tapi sampai di tingkat Nasional bahkan Internasional sehingga akan membawa harum nama Kota Tomohon.

Ketua Panitia Noldy Montolalu SE menjelaskan ,rencana kejuaraan ini akan digelar mulai 26 November 2017 berlokasi Aula Rumah Dinas Wali Kota Tomohon.

“Sementara ini lapangan sedang dalam tahapan persiapan dan dipastikan sudah siap pada saat pelaksanaan kejuaraan nanti,” katanya.

Sedangkan batas waktu pendaftaran peserta, kata Montolalu, tentu sebelum jadwal technical meeting. “Yang pasti panitia akan membatasi batas pendaftaran sebelum technical meeting, beberapa hari sebelum kejuaraan digelar 26 November mendatang,” ujar Montolalu sambil menyarakan calon peserta untuk mendatangi sekretariat panitia.

Terlibat dalam komposisi kepanitiaan yakni Drs Jantje Mangore MPd dan Ferdinand Sompotan (wakil ketua), Denny A Senduk SE MSi (sekretaris), Isabella Sundah (wakil sekretaris), Swingly Ngantung (bendahara), Tonny Kansil (wakil bendahara) serta dilengkapi beberapa seksi lainnya.

Penulis : Prokla Mambo

Editor    : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan