Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Aksi Peduli Lingkungan, KOWAT Turun di Pusat Kota Bunga - Fajar Manado

Aksi Peduli Lingkungan, KOWAT Turun di Pusat Kota Bunga

Aksi Peduli Lingkungan, KOWAT Turun di Pusat Kota Bunga
Tomohon, Fajarmanado.com — Beberapa wartawan yang bertugas melakukan peliputan di Kota Tomohon yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Tomohon (KOWAT) melakukan aksi peduli lingkungan dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

Hal tersebut terlihat saat KOWAT melaksanakan Aksi bersih-bersih di Kota Tomohon tepatnya di sebagian pusat perbelanjaan di pusat kota dan Kawasan Menara Alfa Omega (MAO), Selasa (5/6/2018).

Baca Juga :  Wali Kota Eman Berharap Kota Tomohon Pertahankan Swastisaba Wistara

Dalam aksi yang dilakoni para pemburu berita liputan Kota Tomohon ini, sejumlah personal KOWAT menyatakan dan mengkonkretkan kepedulian sekaligus mengkampanyekan pada masyarakat soal kepedulian lingkungan hidup yang menjadi tanggung jawab setiap orang dalam membudayakan hidup di kawasan bersih.

Ketua KOWAT Stevy D Tampi mengungkapkan, aksi spontanitas wartawan liputan Kota Tomohon ini merupakan wujud komitmen dalam menjaga lingkungan hidup, disamping bekerja sebagai pewarta melalui pemberitaan atas berbagai peristiwa di masyarakat.

Baca Juga :  Wali Kota Eman Harap Pemuda Tomohon Dukung Program Kesejahteraan Masyarakat

“Pada prinsipnya, kepedulian ini untuk menjawab komitmen kami sebagai wartawan yang senantiasa ikut berpeduli pada kebersihan lingkungan. Karenanya,  kami sekaligus mengajak masyarakat dalam kesehariannya untuk selalu membuang sampah pada tempatnya, terutama ketika berada di kawasan ruang publik atau pusat keramaian,” pungkas Tampi.

Penulis: Prokla Mambo

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan