Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Anggota DPRD Mitra Resmi Dilaporkan Ke Panwas - Fajar Manado

Anggota DPRD Mitra Resmi Dilaporkan Ke Panwas

Anggota DPRD Mitra Resmi Dilaporkan Ke Panwas
Ratahan, Fajarmanado.com — Terang-terangan mengaku sebagai tim sukses dan diduga mengkampanyekan kotak kosong, Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Minahasa Tenggara (Mitra) Vanda Rantung, resmi diadukan ke Panitia Pengawas (Panwas) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

Tim Kampanye James Sumendap dan Jocke Legi (JS Ok) kini menyiapkan langkah-langkah pelaporannya kepada para pengawal hukum pilkada itu. Informasi dihimpun, pernyataan berbau kampanye itu disampaikan Rantung kala memberikan sambutan dalam hajatan ulang tahun Wanua Wioy Ratahan Timur, Minggu (8/4) lalu.

Baca Juga :  Polres Minsel Gelar Rakor Ops Mantap Brata-2018 Pengamanan Pemilu Tahun 2019

Dalam penyampaiannya, dia mengaku sebagai ketua tim sukses kotak kosong, bahkan menawarkan warga yang akan mendaftar. “Saya sebagai ketua tim sukses kotak kosong. Kalau ada yang mau mendaftar, nama-nama sudah terlampir, kita bergerak. Saya tidak takut,” ungkap Rantung dalam pernyataan video yang kini beredar di masyarakat.

“Saya pribadi mendukung kotak kosong. Pilihan itu sesuau hati nurani, siapa yang akan dipilih terserah masyarakat,” sambung Rantung yang juga merupakan Ketua Fraksi PAN DPRD Mitra.

Baca Juga :  Dapat Jatah 208 Kursi, Taogan Sebut Pendaftaran CPNS Mitra 26 September

Sebelumnya dia memintakan para aparat desa/kelurahan agar dapat mensosialisasikan soal kolom/kotak kosong. “Sebab selama ini lurah-lurah, kumtua (hukum tua, red) dimana-mana hanya menyebutkan JS-JL. Padahal ada kolom kosong,” katanya.

Sementara Tim Kampanye JS Ok melalui Sekretaris DPC PDIP Mitra Sem Montolalu menyatakan sudah mengadukan hal ini secara resmi kepada pihak Panwas Kecamatan Ratahan Timur.

“Kami sudah membawa laporannya kemarin,” Ujar Montolalu,SH kepada Fajarmanado.com jumat (13/4/2018).

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan