Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Antou Apresiasi Kepemimpinan James Sumendap

Antou Apresiasi Kepemimpinan James Sumendap

Ratahan,Fajarmanado.com — Kabupaten Minahasa Tenggara di bawah pimpinan Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap,SH Dan wakil bupati Minahasa Tenggara Ronald Kandoli membawah banyak perubahan di daerah ini.

Berbagai terobosan dilakukan oleh James Sumendap,SH dan Ronald Kandoli untuk mensejahterakan masyarakat minahasa tenggara.

Hal itu mendapat apresiasi dan pengakuan dari sejumlah masyarakat.
Pengakuan dan apresiasi datang dari hukum tua desa wongkai satu kecamatan Ratahan Timur Eiler Antou.

“Tingkat kepuasan Masyarakat desa wongkai satu terhadap kinerja pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara mencapai 90 persen,” kata Antou kepada Fajarmanado.com.

Lebih lanjut Antou mengatakan kepuasan Masyarakat terhadap pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara ini bisa di lihat dari reses anggota dewan Sammy Pongilatan yang mencapai 300 orang yang hadir.

“Bukti kepuasan masyarakat desa wongkai satu terhadap kinerja pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara bisa di lihat dari reses anggota dewan Sammy pongilatan yang hadir mencapai 300 orang yang hadir,” kata Antou.

Antou juga menjelaskan masyarakat yang ada di desa wongkai satu sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara dan pemerintah pusat yang sudah mengalokasikan dana untuk dana desa.

“Masyarakat yang ada di desa wongkai satu sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara serta pemerintah pusat yang sudah mengalokasikan dana desa.Dengan adanya dana desa setiap desa bisa berbenah,” tandas Antou.

Antou juga berharap kepada semua masyarakat yang ada di desa wongkai satu untuk selalu mendukung semua program pemerintah.

“Saya sangat berharap kepada semua elemen masyarakat untuk selalu mendukung semua program pemerintah,baik pemerintah desa,pemerintah kecamatan maupun pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara,” Tandas Antou.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan