Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

APBF: Ladies Gemilang Open dan Senior harus Play Off

APBF: Ladies Gemilang Open dan Senior harus Play Off
Inilah tim ladies Indonesia yang tampil gemilang di ajang APBF Seol, Korsel, Selasa (06/06/2017)
Seoul, Fajarmanado.com – Tim Indonesia yang diperkuat Lusje Bojoh/Joice Tueje, Kristina Wahyu Murniati/Suci Amita Dewi dan Rury Andhani/Conny E bermain gemilang dan lolos sebagai wakil Zone VI di Kejuaraan Dunia Venice Cup di Lyon, Perancis setelah mengalahkan Chinese Taipei di babak play off.

Pertarungan di ajang Asia Pacific Bridge Championships (APBF), Seoul, Korea Selatan, Selasa (06/06/2017) tersebut, berjalan menegangkan  karena pada segmen pertama Ladies Indonesia itu kalah cukup telak 21-75 Imp. Untung saja para pemain kita sudah kaya pengalaman sehingga tidak terpengaruh dengan kelelahan Itu.

Awalnya segmen pertama NPC Ladies Hendra Railis menurunkan Rury Andhany/Conny E Sumampouw dan session kedua ia mengganti Lusje Bojoh/Joice Tueje dengan Rury Andhani/Conny E Sumampouw.

Straetegi ini berhasil dan Indonesia menang 63-20 Imp. Kombinasi ini tetap dipertahankan pada segmen 3 tapi kalah tipis 20-22 Imp. Di sesion terakhir, Hendra Raillis kembali memasukan Lusje Bojoh/Joice Tueje yang sudah segar menggantikan Conny E Sumampouw/Rury Andhani. Keputusan ini tepat sekali. Akhirnya, Indonesia menang 36-12 Imp. Dengan kemenangan ini, Ladies kita lolos ke Venice Cup di Lyon Perancis.

Kehebatan tim ladies Indonesia tidak diiluti Open dan Senior Team.

Open harus merelakan tempatnya diambil Chinese Taipei yang kalah secara menyakitkan 119-120 imp.

Dengan demikian, Rabu (07/06/2017), hari ini, mereka harus menang melawan Singapura jika ingin lolos ke Bermuda Bowl nanti.

Hal yang sama juga dialami tim senior Indonesia yang perkasa di babak penyisihan tapi mulai melemah pada dua hari terakhir. Kekalahan atas Hongkong membuat Indonesia harus menang dari Jepang besok jika ingin lolos ke Senior Bowl Di Lyon Perancis.

Pertandingan  hari ini akan berlangsung 3 segmen.

Sementara itu 4 pasangan junior, Elsya Ningtyas/Fortina Sibuea, Villa Rosa/Yessi Grasella, Ali Akbar/Muhammad Hadyimi dan Andy Permana/Restu Narendra lolos ke babak final pasangan junior yang juga akan dihelat di hari terakhir ini.

Penulis : Bert Toar Polii

Editor   : Rudy Prantjis

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan