Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Apel Persada, Selamat Jalan Alm. Bripka Jemdra Hens Pongra

Apel Persada, Selamat Jalan Alm. Bripka Jemdra Hens Pongra
Suasana Upacara Pemakaman Alm Bripka Jemdra Hens Pongra.
Sinonsayag, Fajarmanado.com – Jajaran Kepolisian Resor Minahasa Selatan menggelar upacara pemakaman dinas Alm. Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Jemdra Hens Pongra, Rabu (1/3), bertempat di Desa Ongkaw Dua Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan.

Upacara Pemakaman dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, dan dihadiri oleh segenap pejabat utama, personil dan PNS jajaran Polres Minsel. Upacara pemakaman dinas ini merupakan bentuk pernyataan penyerahan jenasah dari pihak keluarga kepada instansi kepolisian untuk dimakamkan.

Kegiatan upacara pemakaman dirangkaikan dengan kegiatan Apel Persada di ladang pekuburan yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma,SH. Tembakan Salvo mengiringi jenasah menuju liang lahat bumi pertiwi Republik Indonesia.

“Upacara Pemakaman Apel Persada merupakan bentuk penghormatan terakhir segenap jajaran Polri khususnya Polres Minsel terhadap jasa-jasa almarhum selama mengabdikan diri selaku Insan Bahyangkara,” ungkap Kapolres Minsel.

Alm. Bripka Jemdra Hens Pongra NRP 77011087, lulusan Dikmaba Polri tahun 2001 (ERSHI/SDW), adalah anggota unit Sabhara Polsek Sinonsayang Polres Minsel, meninggal dunia pada hari Senin (27/2) di RSUP Prof. Kandou Manado karena sakit, dalam usia 40 tahun. Almarhum meninggalkan seorang istri dan seorang anak laki-laki.

Rest in Peace Bripka Jemdra Hens Pongra.

(andries)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan