Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Astaga..! 7 Siswa Diamankan Asik Pesta Miras di Sekolah - Fajar Manado

Astaga..! 7 Siswa Diamankan Asik Pesta Miras di Sekolah

Astaga..! 7 Siswa Diamankan Asik Pesta Miras di Sekolah
Kema, Fajarmanado.com — Pengelola dan guru tenyata harus bersikap lebih awas lagi. Tidak hanya saat mengajar, tetapi juga terhadap prilaku siswa. Pasalnya, Kepolisian Sektor Kema (Polsek Kema) mengamankan tujuh orang siswa SMA Youbel, Senin (23/7/2018) siang.

Saat diamankan, ke tujuh siswa yang tidak dirilis nama-nama mereka ini sedang asik  mengkomsumsi minuman keras (Miras) jenis Captikus di belakang gedung SMA Youbel Kema siang kemarin.

Para siswa tersebut diduga keras terus membangkang terhadap wejangan dan perintah para guru maupun kepala sekolah (Kepsek).

Baca Juga :  Wali Kota Eman Sambangi Pameran GMIM Expo di Minut

Kapolsek Kema Iptu Munasir mengatakan, penangkapan ke tujuh siswa miras itu berawal dari informasi yang diterima pihaknya sekitar pukul 11.30 Wita. Kabar ini tak lain datang dari Kepsek SMA Youbel Ny. Nangsih Watupongoh melalui jaringan telepon seluler.

“Infromasi itu kita langsung tindaklanjuti dengan menurunkan anggota yang lagi melaksanakan piket menuju ke TKP. Benar saja, mereka didapati sedang duduk menghadapi Captikus, makanya langsung petugas kamk amankan,” jelsa Kapolsek Iptu Munasir.

Para siswa tersebut, katanya, langsung digiring dan diamankan di Mapolsek Kema, kemudian diberikan pembinaan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya.

Baca Juga :  Dua Kontraktor Pelaksana Pembangunan RSUD Walanda Maramis Kembalikan Kerugian Negara Rp.178 Juta Lebih

“Saya tidak lagi kompromi kepada kalian jika kemudian tertangkap kembali, sayangilah orang tua kalian yang dengan semangat membiayai sekolah, hargailah guru-guru kalian yang tidak berhenti untuk menjadikan kalian manusia, berhentilah untuk memgkomsumsi miras, karena minuman tersebut adalah pemicu segala kejahatan menuju perbuatan pidana,” tegas Munasir kepada para siswa.

Mendapat wejangan dan ancaman tersebut, para siswa miras itu berjanji tidak akan mengulanginya kembali.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan