Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Astaga..! Demi Miras, Dua Pasang Siswa Sonder Nekat Bolos - Fajar Manado

Astaga..! Demi Miras, Dua Pasang Siswa Sonder Nekat Bolos

Astaga..! Demi Miras, Dua Pasang Siswa Sonder Nekat Bolos
Inilah dua pasangan siswa sekolah lanjutan atas yang tertangkap tangan Polsek Sonder asik menegak miras saat jam sekolah, Rabu (16/5/2018), siang.
Sonder, Fajarmanado.com — Ini harus diseriusi orang tua dan guru. Dua pasangan siswa salahsatu sekolah menengah atas di Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa tertangkap basah polisi sedang pesta minuman keras (miras) di saat jam sekolah.

Ke empat remaja berlainan jenis itu dipergoki Tim Patroli Polsek Sonder sementara asik menegak cap tikus, minuman beralkohol khas Minahasa ini  memergoki di Desa Kauneran Satu, Kecamatan Sonder, wilayah hukum Polres Tomohon, Rabu (16/5/2018), siang.

Ke empat pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah tersebut terdiri dari dua pria, berinisial MW (17 tahun) dan JP (17 tahun) bersama dua wanita berusia sama 16 tahun, yakni  AK dan BT.

Baca Juga :  Jamaah Masjid Nurul Yaqin Gelar Peringatan 1 Muharram 1440 H

Ke empat siswa tersebut kemudian digeladang bersama barang bukti cap tikus dalam botol air mineral ke Mapolsek Sonder untuk didata dan dibina.

Kapolsek Sonder, Iptu Stanly Korua mengatakan, selain memberikan pembinaan, pihaknya juga mengundang kepala sekolah mereka datang ke Mapolsek.

“Keempatnya dikembalikan ke sekolah setelah  membuat surat pernyataan, yang intinya tidak akan mengulangi perbuatan serupa,” ujarnya Iptu Korua.

Baca Juga :  Hebat..! Minahasa Bebas Bacaleg Mantan Napi Koruptor

Kapolsek kembali menegaskan, minuman keras sangat berbahaya bagi kesehatan dan dapat menyebabkan timbulnya aksi kejahatan, apalagi cap tikus karena kadar alkohol yang terkandung di dalamnya relatif jauh lebih tinggi dengan miras produk pabrikan.

“Semoga hal ini tidak terulang lagi. Adik-adik harus fokus belajar seiring masa yang cerah, ingatlah perjuangan orang tua yang selama ini membiayai kalian,” imbuhnya.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan