Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Astaga..! Gara-gara Ayam Cakar Singkong, Pria Ini Tewas

Astaga..! Gara-gara Ayam Cakar Singkong, Pria Ini Tewas
DR terpaksa ditahan Polsek Kema, Minut karena menganiaya Benny Kusoy hanya gara-gara tanaman singkongnya dicakar ayam korban. Foto: Humas Polda Sulut.
Kema, Fajarmanado.com – Benny Kusoy tewas dihantam balok oleh tetangganya sendiri. Pemicunya, hanya gara-gara tanaman singkong tersangka berinisial DR dicakar oleh ayam korban.

Benny, warga Desa Waleo Kecamatan Kema, Benny Kusoy, dinyatakan tewas pada Kamis (09/11/2017) di Rumah Sakit Prof DR Kandouw akibat menderita luka di bagian kepalanya.

Kepala korban dikabarkan dihantam dengan balok oleh tersangka DR, tetangganya sendiri ini pada Rabu (08/11/2017) sekira pukul 13.00 Wita, diteras rumah tersangka.

“Korban meninggal dunia akibat dipukul dengan menggunakan balok,” ungkap Kapolsek Kema, AKP Ibrahim Abd Wahe kepada wartawan, Kamis lalu.

Menurut Kapolsek, sebelum korban tewas, keduanya sempat terlibat pertengkaran yang disebabkan hanya karena tanaman singkong yang ada di halaman rumah tersangka dicakar-cakar oleh ayam milik korban.

Ulah ayam korban terhadap tanaman singkongnya, mengusik tersangka. Tak heran, ketika tersangka dan korban bersua di teras rumahnya, pertengkaran pun tak terelakkan. Emosi, tersangka kemudian mengambil sepotong kayu balok lalu memukul korban hingga mengena kepala. Korban pun jatuh tersungkur di tanah.

Melihat korban jatuh, tersangka kemudian pergi dan datang melapor di Polsek Kema, sementara korban langsung dibawa ke rumah sakit Prof Kandou Manado. Kurang lebih pukul 24.00 Wita, korban menghembuskan nafas terakhir.

“Tersangka bersama barang bukti sudah kami amankan di Mapolsek Kema untuk penyelidikan lebih lanjut,” tandas Kapolsek Ibrahim.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan