Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Astaga..! Mayat Wanita Kepala Terpisah dan Sepeda Motor Ditemukan di Dekat Objek Wisata - Fajar Manado

Astaga..! Mayat Wanita Kepala Terpisah dan Sepeda Motor Ditemukan di Dekat Objek Wisata

Astaga..! Mayat Wanita Kepala Terpisah dan Sepeda Motor Ditemukan di Dekat Objek Wisata
Airmadidi, Fajarmanado.com — Mayat wanita yang nyaris menyisakan kerangkanya saja di perkebunan dekat obyek wisata Kaki Dian, Kelurahan Airmadidi Atas, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara, Selasa (17/07/2018), siang.

Kian menghebohkan lagi, keberadaan mayat tanpa identitas sekitar pukul 13.00 Wita itu tidak utuh lagi. Kepala dan tubuh korban sudah terpisah, meski belum dapat dipastikan kalau akibat dimutilasi.

Sony Kambey (49 tahun), petugas KPHL Unit VI Polhut Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) adalah saksi yang melaporkan penemuan mayat tersebut kepada pihak Polres Minut siang itu.

Namun, Sony menyatakan dirinya bukan orang yang menemukan mayat misterius itu. Kabar ini didengar Sony dari temannya, Arie Panambunan ketika pada Senin (16/7/2018) siang lalu bertamu ke rumah Arie.

Baca Juga :  Dua Kontraktor Pelaksana Pembangunan RSUD Walanda Maramis Kembalikan Kerugian Negara Rp.178 Juta Lebih

Dalam perbincangan, Arie menceritakan bahwa dirinya pada hari Rabu (11/7/2018) pagi, pekan lalu, mencium bau tak sedap saat memotong kayu di sekitar perkebunan tersebut.

Inilah penampakan sepeda motor metic yang ditemukan tak jauh dari lokasi mayat misterius. Foto: Humas Polda Sulut/Ist.

Penasaran, Arie mencari sumber bau dan mendapati sesosok mayat manusia yang kepalanya telah terpisah. Tak jauh dari situ, Arie juga mendapati satu unit sepeda motor matic yang sudah tidak lengkap onderdilnya.

Baca Juga :  Peduli Dengan Lansia, Menteri Yohana Yembise Puji Vonnie Panambunan

Ketika itu,  Sony bertanya, apakah sudah dilaporkan ke pihak kepolisian?. Arie menjawab, belum. Alasannya, karena beberapa saat setelah itu dirinya sakit.

Kapolres Minut, AKBP Alfaris Pattiwael melalui Kasat Reskrim, AKP Afrizal Nugroho mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengumpulkan keterangan dari para saksi.

Korban, lanjutnya, telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi.

“Barang bukti sepeda motor sudah diamankan oleh Satlantas,” ujarnya. “Identitas dan penyebab kematian korban masih diselidiki lebih lanjut,” sambung Kasat Reskrim, AKP Nugroho.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan