Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Astaga..! Pria Ini Nekad Menggilir 3 Gadis Cilik, 2 Anak Kandungnya - Fajar Manado

Astaga..! Pria Ini Nekad Menggilir 3 Gadis Cilik, 2 Anak Kandungnya

Astaga..! Pria Ini Nekad Menggilir 3 Gadis Cilik, 2 Anak Kandungnya
Tombariri, Fajarmanado.com — Aksi bejat, mencabuli anak di bawah umur dilaporkan kembali terjadi. Bahkan, kali ini menimpa tiga gadis cilik. Kian memiriskan lagi, tersangka pelakunya adalah ayah para korban sendiri.

Ayah bejat itu, disebut-sebut berinisial FA alias Ole, warga salahsatu desa di Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, wilayah hukum Polres Tomohon.

Peristiwa amoral itu sendiri terkuak ketika MPI, wanita yang mengaku ibu tiga gadis cilik korban pencabulan tersebut melaporkan suaminya FA alias Ole, akhir pekan lalu. Dua di antara tiga korban adalah anak kandung tersangka.

Bahkan, menurut pengakuan sang Ibu, perbuatan tak sepantasnya itu dilakukan suaminya sejak bulan Januari 2018 hingga Selasa 30 Oktober 2018.

Baca Juga :  Pemkot Jalan Sehat Bersama Polres Tomohon

Pelapor yang mengaku  mendapat pengakuan dari anak-anaknya ini, menjelakan, perbuatan amoral Ole dengan menggilir anak-anaknya dilakukan hampir setiap pelapor keluar rumah untuk pergi ke kebun. Di saat itulah, dengan leluasa Ole melancarkan aksi bejatnya secara bergantian di rumahnya.

Mendapat laporan tersebut, Polres Tomohon pun langsung mengirimkan Tim URC Totosik melakukan penangkapan terhadap terduga.

Tak berapa lama, sekitar pukul 17.20 Wita pada hari Sabtu, 3 November 2018, Tim yang dipimpin Bripka Yanny Watung SH, berhasil melakukan penangkapan terhadap terduga perbuatan persetubuhan tersebut, di wilayah Kecamatan Tombariri Timur Kabupaten Minahasa.

Baca Juga :  3 Tahun Bersama AKBP Agus Kusmayadi, Ini Kesan Ajudan Pribadinya

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait, SIK SH MSi membenarkan adanya laporan dan penangkapan terhadap tersangka Ole.

Sirait menyatakan sangat menyayangkan terjadinya kasus yang tak sepantasnya ini.

“Saya harapkan kerja sama Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk bekerja sama dan bersinergi dengan Pemerintah Kelurahan dan Desa untuk meningkatkan perannya masing masing,” ungkapnya.

Mengenai progres penanganan kasus tersebut, Kapolres Sirait mengatakan, sedang ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan