Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Astaga..! Remaja Tanggung Melakukan Pemalakan dan Penganiayaan

Astaga..! Remaja Tanggung Melakukan Pemalakan dan Penganiayaan
IP, remaja tanggung 13 tahun ini terpaksa diamankan polisi karena melakukan pemalakan dan penganiayaan terhadap pelajar SMP di Manado.
Manado, Fajarmanado.com – Ini harus mendapat perhatian ekstra para orang tua. Pasalnya, meski masih remaja tanggung, pria berinisial IP nekad melakukan tindak kriminalitas. Remaja 13 tahun ini akhirnya diamankan polisi, Kamis (22/2/2018), siang tadi.

IP ditangkap Polsek Tikala, Kota Manado karena bersikap premanisme bersama rekan-rekan seusianya. Mereka nekad memalak dan menganiaya seorang pelajar SMP Negeri 2 Perkamil, Kota Manado. Akibatnya, korban berinisial ER yang berusia 14 tahun ini mengalami luka lebam di bagian dahi.

IP digeladang ke Mapolsek Tikala sekitar pukul 11.00 Wita, siang tadi, setelah tak berkutik dicengkram polisi di Kelurahan Paal 4, Lingkungan 2, Kecamatan Tikala, sedangkan rekan-rekan pemalak dan penganiaya lainnya berhasil melarikan diri dan kini tengah dalam pengejaran petugas.

Aksi premanisme IP, yang tercatat warga Kecamatan Wenang, Kota Manado dan rekan-rekannya tersebut, tak hanya dilakukan terhadap ER, remaja warga Desa Sawangan, Kecamatan Tombulu, Minahasa.

Kapolsek Tikala, AKP Taufiq Arifin mengatakan, selain menganiaya dan memalak ER, pelaku juga memalak beberapa pelajar SMP Negeri 2 Perkamil. “Korban mengalami luka lebam di dahi,” ujarnya.

IP, tambah Kapolsek, saat ini telah diamankan di Mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut. “Sementara pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas,” tandasnya.

Kapolsek AKP Taufiq Arifin menghimbau agar para orang tua teman IP segera menyerahkan anak-anaknya untuk dimintai keterangan dan dibina.

“Saya mengharapkan agar orang tua harus mendidik anak-anak dengan baik dan terus dilakukan pengawasan, terutama pembinaan mental demi masa depan generasi penerus bangsa yang baik,” ujarnya.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan