Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Astaga..! Suami Tak di Rumah, Ibu Muda Diperkosa Tetangga - Fajar Manado

Astaga..! Suami Tak di Rumah, Ibu Muda Diperkosa Tetangga

Astaga..! Suami Tak di Rumah, Ibu Muda Diperkosa Tetangga
Touluaan, Fajarmanado.com — Ini tanda awas bagi para suami. Seorang ibu muda dilaporkan diperkosa pria tetangganya sendiri hingga berkali-kali.

Di bawah ancaman pisau, Bunga, nama samaran wanita berusia 21 tahun ini terpaksa merelakan dirinya menjadi pelampiasan nafsu birahi AU alias Arther, pemuda 21 tahun tetangga korban.

Peristiwa rudapaksa itu berlangsung di kamar tidur rumah korban di Desa Kalait Tiga, Kecamatan Touluaan Selatan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu (26/9/2018), dini hari.

Diduga kuat, Arther telah lama memendam nafsu membara untuk menyetubuhi ibu muda seusianya yang tinggal di rumah sebelahnya.

Baca Juga :  HUT Korpri ke-47, Bupati Sumendap: Wujudkan Jiwa Korpri Sebagai Pemersatu Bangsa

Tahu persis suami korban tidak berada di rumah, Arther pun mengendap-endap masuk rumah tetangganya itu dan langsung ke kamar korban.

Saat masuk di kamar depan, Arther mendapati Bunga tengah terlelap. Dengan nafas tersengal-sengal, tersangka meraba-raba bagian sensitif tubuh korban.

Sadar ada orang yang meraba-rabanya, Bunga terbangun. Tapi betapa kagetnya dia, karena pria cabul itu adalah Arther, tetangganya.

Korban pun bereaksi, berusaha melawan dan berteriak. Namun niatnya itu urung dilakukan karena dengan cekatan tersangka mengeluarkan kata ancaman sambil menghunuskan senjata tajam ke arah lehernya.

Mendapat ancaman yang terkesan serius, akhirnya Bunga diam, tak bereaksi. Korban bersikap pasrah dilucuti pakaian dalamnya dan digauli Arther.

Baca Juga :  Gerakan 1.000 Bola, Sandra Rondonuwu Dorong Lahirnya Atlit Berprestasi Di Minsel dan Mitra

Di depan penyidik Polsek Touluaan, Bunga mengaku tak bisa apa-apa dicabuli tersangka. Bahkan, korban mengaku dirudapaksa secara berulang kali oleh pemuda bejat itu hingga menjelang pagi hari.

Kapolsek Touluaan, Iptu Michael Kamagi membenarkan adanya kejadian dan laporan tersebut berdasarkan laporan Bunga pagi itu.

“Pelaku berhasil kami tangkap, beberapa saat usai peristiwa, lalu kami amankan di Mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ungkap Iptu Kamagi.

Penulis: Ismail Arjuna

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan