Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Astaga..! Tukang Bangunan Ini Nekad Merudapaksa Gadis SMA - Fajar Manado

Astaga..! Tukang Bangunan Ini Nekad Merudapaksa Gadis SMA

Astaga..! Tukang Bangunan Ini Nekad Merudapaksa Gadis SMA
BM, sang perudapaksa gadis belia tetangganya ini terpaksa harus mempertanggungjawabkan tindakan bejadnya di hadapan hukum. Foto: Polsek Tomohon Tengah.
Tomohon, Fajarmanado.com – Sepandai pandainya tupai melompat, sekali kelak jatuh juga. Inilah nasib yang akhirnya dialami BM. Aksi bejad pria 33 tahun yang nekad berkali-kali merudapaksa gadis belia 16 tahun ini, akhirnya terkuak. BM pun diamankan polisi setelah dikepung warga.

BM tega merudapaksa remaja gadis tetangganya sendiri, sebut saja Mawar, sejak duduk di bangku kelas 1 salahsatu SMA di Kota Tomohon. Sesuai pengakuan Mawar dihadapan penyidik Polsek Tomohon Tengah, BM pertama kali berhasil melampiaskan nafsu birahinya kepada Mawar sekitar bulan Juli 2017.

Keterangan yang berhasil dirangkum mengisahkan, siang itu sepulang sekolah, sekitar pukul 14.00 Wita, korban di rumah seorang diri sambil menonton televisi. Pintu-pintu rumah sudah ditutup rapat.

Mawar terhenyak ketika BM tiba-tiba pelaku sudah berada di dalam rumah, kemudian memaksanya untuk berhubungan badan. Niat jahat pria tukang bangunan ini ditolak mentah-mentah korban. Mawar berontak lantas lari masuk ke dalam kamar.

Merasa takut dengan prilaku tersangka, Mawar langsung mengunci pintu rapat-rapat, lalu tidur. Namun, layaknya punya ‘ilmu menghilang’, sesaat kemudian tiba-tiba pelaku sudah berada di dalam kamar. Belakangan diketahyui BM masuk ke kamar dengan cara menjebol plafon.

Seketika itu juga, BM langsung mencengkeram korban dan memaksa untuk melayani nafsu bejatnya. Korban berusaha meronta dan mengancam akan berteriak, tapi bagai kesetanan BM membungkam mulut Mawar sambil mengancam akan membunuh orang tuanya jika tak memenuhi hasrat birahi pelaku.

Meski begitu, Mawar tetap berusaha memberontak namun akhirnya kehabisan tenaga. Saat korban tak berdaya inilah, pelaku menggagahinya di atas ranjang.

Sejak kejadian itu, disertai nada ancaman, pelaku kembali melancarkan aksi serupa berulang-ulang.

Gelagat BM ini rupanya sudah tercium warga setempat. Tak heran, pada Selasa (13/2/2018), sekitar pukul 02.00 Wita, dini pagi itu, pelaku kembali masuk ke kamar korban melalui plafon.

Dalam keadaan dipengaruhi minuman keras dan sambil membawa sebilah pisau, BM kembali hendak menyetubuhi korban, juga sambil mengancam. Namun aksinya kali ini ternyata telah diamati warga setempat, yang beramai-ramai mengepung rumah korban sambil menghubungi Polsek Urban Tomohon Tengah.

Tak lama kemudian, Kapolsek Urban Tomohon Tengah, Kompol Franky Manus bersama Tim Srigala tiba di TKP dan langsung ‘menerkam’ pelaku. “Pelaku lalu kami amankan di Mapolsek untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” tandas Kapolsek Manus.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan