Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Badik Besi Putih Pria Bertato Makan Korban, Gara-Gara Ini - Fajar Manado

Badik Besi Putih Pria Bertato Makan Korban, Gara-Gara Ini

Badik Besi Putih Pria Bertato Makan Korban, Gara-Gara Ini
Manado, Fajarmanado.com — Tindak penganiayaan kembali terjadi di Kota Manado, Rabu (15/8/2018), dini pagi tadi. Iswan Polimangu, penjual baso keliling berusia 29 tahun ini, dihujani badik besi putih dari pria bertato.

Peristiwa penikaman yang menimpa ‘tukang’ baso berdomisili di Kelurahan Winangun Dua, Kecamatan Malalayang, Kota Manado itu, terjadi sekitar pukul 00.30 Wita di jalan umum lingkungan 2, Kelurahan Karombasan Selatan.

Tersangka pelaku, yang belakangan diidentifikasi berinisial RK alias Revel, 21 tahun, warga Bumi Nyiur Lingkungan II, Kecamatan Wanea, Kota Manado, ini berhasil ditangkap beberapa jam kemudian, yakni  pukul 04.00 Wita, pagi tadi.

Penyebab utama peristiwa tersebut oleh polisi dinilai sangat sepele. Berdasarkan keterangan awal yang dirangkum, antara korban dan tersangka tidak saling kenal. Juga tidak pernah terlibat perselisihan.

Baca Juga :  Pengucapan Macetkan Kota Manado, Gubernur Resmikan GMIM Pinaesaan

Dugaan awal, hanya karena korban sempat menatap tersangka dan teman-temannya yang tengah pesta miras di salahsatu tempat di Kelurahan Bumi Nyiur beberapa jam sebelumnya.

Ketika melintas menggunakan sepeda motor, mata korban sempat tertuju ke arah korban pas saat pria bertato itu menegak miras. Namun korban tak berhenti, melainkan melanjutkan perjalanan sambil menjajakan baso.

Pas di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba mendekat dan berhenti sebuah sepeda motor yang ditumpangi dua orang di dekat korban.

Salahsatu dari mereka, yang tak lain tersangka RK alias Revel turun dari boncengan. Tanpa banyak bicara, tersangka langsung menghujamkan beberapa kali tikaman badik besi putih ke arah tubuh korban.

Serangan tiba-tiba itu membuat korban Iswan tak berkutik. Beberapa kali tikaman tak mampu dielakkan korban sehingga mengenai dada kanan, leher, lengan kiri atas dan ketiak.

Baca Juga :  Dicengkram Polisi, Beginilah Modus Pria Spesialisasi Pencuri HP Ini

Melihat korban  jatuh bersimbah darah  beberapa meter dari sepeda motornya, tersangka meninggalkan TKP dibonceng temannya.

Sementara korban ditolong oleh dua warga yang kebetulan melintas kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado.

Polsek Urban Wanea yang mendapat laporan, segera mendatangi rumah sakit dan TKP sambil  berkoordinasi dengan Tim Paniki dan Patroli Rayon Polresta Manado untuk memburu pelaku.

Kapolsek Urban Wanea, Kompol Hamsy mengatakan, akhirnya berhasil ditangkap oleh Tim Paniki Polresta Manado, sekitar pukul 04.00 Wita.

“Pelaku barang-barang bukti sudah dikirim ke Polsek Urban Wanea dan akan mengumpulkan hukum lebih lanjut,” tandasnya.

Penulis: Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan