Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Bakal Ketambahan Amunisi, HANURA Optimis Rebut Fraksi Utuh - Fajar Manado

Bakal Ketambahan Amunisi, HANURA Optimis Rebut Fraksi Utuh

Bakal Ketambahan Amunisi, HANURA Optimis Rebut Fraksi Utuh
Bitung, Fajarmanado.com – Partai HANURA Kota Bitung telah siap untuk bertarung dalam pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang, bahkan optimis meraih satu fraksi di dewan kota multi dimensi ini.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC Partai HANURA Kota Bitung Noldy Lamalo, Kamis (22/3/2018), usai mengikuti Sosialisasi Kepengurusan DPP Partai HANURA dan membahas Edaran DPP yang ditandatangani oleh K Lo koetua Umum Oesman Sapta Odang (OSO) di Kantor DPD Partai HANURA di Jalan Sam Ratulangi – Manado.

“Kami optimis bisa meraih satu fraksi utuh di DPRD Kota Bitung dan minimal 1 kursi di DPRD Sulut,” ujar Lamalo yang didampingi Pengurus DPC Partai HANURA Kota Bitung yakni Sjam Panai dan Rivo Boham Wakil Ketua, Robby Kambey Sekretaris, Bendahara Susy Supit serta Ketua Pac Matuari Roland Ganda.

Lamato mengatakan, strategi yang tepat untuk meraih simpati masyarakat sangat penting dalam kompetisi politik. Partai HANURA Kota Bitung bersama-sama dengan DPD dan DPP akan menerapkan program-program kerja yang menyentuh setiap aspek kehidupan masyarakat, melayani masyarakat dan membangun bangsa dengan hati nurani.

Untuk itu, lanjutnya, sistem penjaringan calon diserahkan kepada PAC, karena mereka lebih memahami dan mengenal calon yang akan diusung.

“Ada beberapa calon legislatif yang masih muda yang belum terkontaminasi dengan pengaruh-pengaruh negatif dan memiliki potensi besar untuk membangun bangsa. Ini menjadi modal bagi kami untuk mendulang suara di dapil masing-masing. Selain itu HANURA Kota Bitung bakal ketambahan ‘amunisi’ dari beberapa politisi partai lain yang telah menyatakan diri siap untuk bergabung,” kata Lamalo yang juga Anggota DPRD Sulut.

Ketika ditanya siapa politisi yang akan bergabung dengan HANURA, sambil tersenyum Lamalo mengatakan, “Itu masih rahasia, tunggu saja waktunya,” ujarnya.

Hal senada juga disampikan oleh Sjam Panai yang juga anggota DPRD Kota Bitung. “Berapapun Dapil yang akan ditetapkan kelak, apakah tetap tiga Dapil atau berubah jadi empat Dapil, Kami tetap Optimis bisa meraih fraksi utuh di DPRD Kota Bitung, apalagi politisi yang akan bergabung tak diragukan kemampuan politiknya. Dari dua kursi pada Pemilu 2014, akan bertambah pada Pemilu 2019,” katanya.

Penulis: Jones Mamitoho

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan