Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Bale: Penghargaan Individu Cuma Bonus - Fajar Manado

Bale: Penghargaan Individu Cuma Bonus

Bale: Penghargaan Individu Cuma Bonus
Foto: REUTERS Bale di Mirror.

Madrid, Fajarmanado.com — – Gareth Bale tak terlalu memusingkan apakah dirinya mendapatkan penghargaan individu atau tidak. Bagi penyerang Real Madrid itu, yang terpenting adalah kejayaan tim.

Sejak memulai kariernya sebagai pesepakbola profesional pada 2006, Bale telah mengoleksi cukup banyak penghargaan individu. Dia lima kali menjadi Pemain Terbaik Wales. Dia juga meraih tiga penghargaan pemain terbaik pada musim 2012/2013 saat masih berkostum Tottenham Hotspur.

Setelah pindah ke Madrid, Bale bertemu dengan dua pemain yang jadi langganan nominasi Pemain Terbaik Dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dia bahkan jadi rekan setim Ronaldo di Madrid.

Bale sejauh ini cuma mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Wales sejak bergabung dengan Madrid. Namun, hal itu bukan masalah besar baginya meski dia merasa bisa bersaing dengan pemain-pemain terbaik dunia.

“Saya merasa mampu meraihnya karena saya tahu kemampuan saya. Saya tidak akan mengatakan memenangi Ballon d’Or adalah target atau tujuan saya. Bagi saya, ini bukan tentang penghargaan individu,” ucap Bale di Mirror.

“Ini adalah tentang memenangi Liga Champions dan La Liga. Ketika Anda bisa melakukannya, hal-hal lain akan menyusul,” tuturnya.

“Ketika saya memenangi Pemain Terbaik versi PFA di Spurs, saya tak pernah berpikir di awal musim kalau saya menginginkan penghargaan itu. Saya cuma main, main, main, tampil sebaik-baiknya untuk tim, berusaha mencetak gol dan assist, dan apapun yang terjadi pada akhir musim terjadilah,” ujar pemain berusia 26 tahun itu.

“Penghargaan adalah obsesi untuk sejumlah pemain. Itu mungkin berhasil bagi mereka, tapi saya cuma ingin mencetak gol dan memenangi trofi. Jika penghargaan individu datang, itu cuma bonus besar,” kata Bale.

(dtc/heru)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan