Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Berniat Besuk Isteri di Rumah Sakit, Ayah-Anak Tewas Lakalantas

Berniat Besuk Isteri di Rumah Sakit, Ayah-Anak Tewas Lakalantas
Tomohon, Fajarmanado.com – Ruas jalan utama Sonder-Tomohon, Kabupaten Minahasa kembali minta korban. Tragisnya lagi, dua nyawa, ayah dan anak tewas akibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) pada Senin  (5/2/2018), pagi tadi.

Lakalantas maut di jalan raya wilayah Desa Kolongan Atas, Kecamatan Sonder, yang masuk wilauah hukum Polres Tomohon ini terjadi antara sepeda motor jenis Yamaha Vega DB 2027 BD dengan minibus Avanza DB 1728 MB. Tabrakan menyebabkan pengendara sepefa motor Audy Langi dan anaknya, Reiner Langi, warga Desa Timbukar, Kecamatan Sonder meninggal dunia. Audy meninggal di tempat kejadian perkara (TKP), sementara Reiner menghembuskan nafas terakhir beberapa saat setelah tiba di RS Siloam Sonder.

Peristiwa itu terjadi ketika Audy yang membonceng anaknya, Reiner melaju dari arah Sonder menuju Kota Tomohon sekitar pukul 7.25 Wita.

Korban saat itu hendak mendahului kendaraan roda empat yang berada di depan. Ketika menarik gas dan berusaha melambung, dari arah berlawanan tiba-tiba muncul mobil Avanza juga dengan kecepatan tinggi.

Diduga kaget, Audy mengerem sepeda.motornya namun hanya tergelincir kemudian bertabrakan dengan kendaraan Toyota Avanza DB 1728 MB yang dikemudikan oleh Patrick Tololiu.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal di tempat sedangkan anaknya sempat dilarikan ke rumah sakit Siloam Sonder namun nyawahnya tak tertolong lagi. “Audy dan anaknya sebenarnya bermaksud membesuk isterinya di salah satu rumah sakit di Tomohan,” ujar sumber warga sekampung korban, Desa Timbukar.

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Bahkan, ia mengungkapkan turun langsung ke TKP sesaat setelah menerima kabar lakalantas ini.

“Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat yang mengggunakan kendaraan agar lebih berhati-hati apalagi saat ini musim hujan dan kondisi jalan licin,” ujar Kusmayadi

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan