Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Berpakaian Kabasaran, SAS Kawal Roadshow Petinju Pelatnas - Fajar Manado

Berpakaian Kabasaran, SAS Kawal Roadshow Petinju Pelatnas

Berpakaian Kabasaran, SAS Kawal Roadshow Petinju Pelatnas
Tomohon, Fajarmanado.com – Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) selaku Ketua Panitia Kejurnas Tinju Amatir 2018 di Kota Tomohon, memimpin roadshow para petinju Pelatnas Asian Games, (12/3/2018).

Roadshow ini mengambil start di Rindam XIII Merdeka Tomohon dan melintasi Menara Alfa Omega, selanjutnya menuju lokasi arena Kejuaraan Nasional Tinju Amatir di kawasan Anugrah Hall (ex Taman Kota Tomohon).

Sompotan menjelaskan, roadshow ini menjadi bagian untuk mempublikasikan pada masyarakat tentang pelaksanaan Kejurnas Tinju Nasional di Tomohon yang menampilkan petinju Pelatnas Asian Games, sekaligus memberikan jaminan bahwa kejuaraan ini memiliki nilai positif terhadap perkembangan olahraga tinju di Indonesia.

“Semoga dengan roadshow akan memberikan dampak positif bagi keterlibatan masyarakat Kota Tomohon ikut bersama memeriahkan Kejurnas Tinju Amatir sebagai salahsatu agenda nasional,” kata Wawali yang familiar disapa SAS.

Dalam roadshow ini juga terlihat Wawali SAS yang mengenakan pakayan adat kabasaran minahasa disambut antusias masyarakat yang berada di sepanjang jalan pusat kota Tomohon dengan diikuti para atlet yang akan ikut bertanding.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan