Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Bersama Kawanua di Papua, Tetty Paruntu Beribadah di GPdI Jordan Manokwari - Fajar Manado

Bersama Kawanua di Papua, Tetty Paruntu Beribadah di GPdI Jordan Manokwari

Bersama Kawanua di Papua, Tetty Paruntu Beribadah di GPdI Jordan Manokwari

Manokwari, Fajarmanado.com —  Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE berbaur bersama Kawanua Sulawesi Utara (Sulut) beribadah Pra Natal 2018 di GPdI Jordan Manokwari, Papua Barat, Rabu (5/12/2018), tadi malam.

Di depan para jemaat dan warga Kawanua, Tetty Paruntu, sapaan akrab Bupati Minsel dua periode ini memperkenalkan Kabupaten Minsel, termasuk berbagai potensi-potensi yang ada, serta pembangunan-pembangunan yang sudah dan sementara dilakukan untuk kemajuan daerah pemekaran dari Kabupaten Minahasa ini.

Baca Juga :  Siswi 14 Tahun Nyaris 'Digarap' Teman Dekat di Gilingan Padi

Tetty Paruntu mengajak kepada warga Minsel dan Provinsi Sulut yang bertugas maupun yang berusaha di Kota Manokwari dan sekitarnya agar dimoment Natal 2018 ini dapat dimanfaatkan untuk pulang kampung, melihat saudara-saudara sekaligus silahturahmi dengan keluarga masing-masing.

“Karena Minahasa Selatan adalah tanah leluhur kita, yang harus kita ingat terus,” ujarnya.

“Mari warga Asli Minahasa Selatan dan keluarga, untuk dimoment Natal dan Tahun Baru ini, agar pulang kampung, melihat saudara-saudara kita, mari kita lihat perkembangan Minsel, dan saya mengajak untuk kita semua, bahu-membahu, saling menopang dalam pembangunan di Minahasa Selatan, disegala bidang,” kata Bupati Tetty Paruntu, yang juga merupakan Ibunda dari Adrian Paruntu,Caleg DPR-RI dari Partai Golkar, Dapil Sulut ini.

Baca Juga :  Setubuhi 2 Gadis Ingusan, Didi Diamankan Polisi

Penulis: Ismail Arjuna

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan